Laga Kambing, Septor VS Colt Diesel di Sipaholon

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Kecelakaan terjadi di Jalinsum Tarutung-Balige tepatnya di KM 9, Desa Tapian Nauli, Kecamatan Sipaholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (22/3/2019).

Laka lantas melibatkan satu unit truk colt diesel plat BK 8433 NL, dengan sepeda motor (Septor) plat BK 3234 MD.
Sepeda motor diketahui dikendarai oleh Karlos Nababan (17), warga desa Paniaran, Kecamatan Siborong-borong, berboncengan dengan Willi Sihombing (17) warga desa Hutaraja, Kecamatan Sipaholon yang masih pelajar. Sementara pengemudi truk colt diesel bernama Anggri Pratama Nasution (28), warga Tanjung Balai Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Baca juga  Seperti Kelereng, Begini Tampilan Virus Corona Serang Saluran Pernapasan

Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek yang cukup serius.

Informasi dihimpun, saat peristiwa pengendara Septor melaju dari arah Balige, sementara truk colt diesel melaju dari arah Tarutung. Hingga kecelakaan tidak terhindarkan akibat Septor memakan bahu jalan.

Terkait, Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Sutomo Simare-Mare saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca juga  Ternyata Korban Bukan Dibunuh di Mobil Terbakar, Namun Dihabisi di Kandang Ayam

” ya benar kecelakaan itu, dan upaya olah TKP oleh petugas satuan lalu – lintas di TKP, dan korban kemudian dilarikan ke RS Tarutung untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan