Korban Dilarikan ke RS di Medan, Dua Septor Alami Kecelakaan Dinihari

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Sibolga pada hari Senin 23/01/2023 pukul 00.30 wib.

Melibatkan kendaraan roda dua jenis trail tanpa plat nomor polisi, dikemudikan oleh RBJR (33 tahun), warga jalan Kesehatan Abepura, Kec. Yobe Jaya Pura.

Kontra sepeda motor jenis Honda Beat BB 2806 MU dijalan SM Raja, atau di dekat simpang jalan Murai Kel A.Manis Sibolga.

Kronologis.
Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut septor trail melaju menuju arah Sibolga. Tepat di simpang jalan Murai Sibolga, sekira pada pukul 00.30 wib., bagian depan R2 merk trail Tanpa No. Pol menabrak bodi kanan R2 jenis honda beat yang di kemudikan oleh Rizki Abdul Aziz dan saat itu melaju dari arah Sibolga menuju arah Pandan.

Baca juga  Resah Geng Anak, Kasek Ini Minta Satpol PP Razia

Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak dapat dielakkan mengakibatkan Rizki Abdul Aziz terjatuh ke aspal dan mengalami luka robek di bagian kepala.

Tak hanya itu korban juga diduga mengalami patah kaki pada kedua kaki. Sementara septornya mengalami kerusakan dan Rizki Abdul Aziz di bawa berobat ke Rumah Sakit di Sibolga dan pada pukul 05.00 wib telah di rujuk ke Rumah Sakit di Medan.

Baca juga  Imigrasi Sibolga Periksa Kegiatan Orang Asing di Tambang Emas Batangtoru

Atas peristiwa itu kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 2.000.000,- (Dua juta) rupiah

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka luka.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H. S.I.K. MH., melalui Kasi Humas AKP R. Sormin, S.Ag membenarkan peristiwa tersebut.

“Kecelakaan lalulintas dan tidak menimbulkan korban jiwa dan saat ini kasus laka lantas dalam proses Sat Lantas Polres Sibolga.” Pungkasnya. (Tp/Sumber Humas Res Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan