Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Banjir Pujian, Ternyata Buat Makalah Terbaik Sepanjang Masa

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Jakarta – Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, mendapat pujian dari seluruh anggota Komisi III DPR RI dalam Uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri, Rabu (20/1/2021).

Hal itu pun berdampak mulus mengantarkan Kabareskrim Polri itu menuju pimpinan Polri.

Secara aklamasi semua fraksi sepakat menyetujuinya menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis, di ruang Komisi III, Komplek Parlemen, Jakarta.

“Saya ucapkan selamat. Kalau saya lihat makalahnya luar biasa. Memberi gambaran calon Kapolri era digital, calon kapolri milenial. Keren. Ini calon kapolri keren,” kata Safaruddin dari fraksi PDIP disambut tepuk tangan.

Baca juga  Hilang Kontak, Tim SAR Sibolga Lakukan Pencarian Kapal Motor Penangkap Ikan

Sementara Sarifuddin Suding dari Fraksi PAN juga memuji makalah Listyo. “saya sampai baca makalahnya dua kali. Luar biasa, ini kajian ilmiah, banyak filsafat yang terkandung di
dalamnya,” ujar Suding.

Anggota fraksi dari Partai Golkar Supriansa bahkan menilai makalah yang dibawakan oleh Listyo sigit sebagai makalah terbaik sepanjang zaman.

“Apresiasi dari golkar, setelah ditunjuk untukikut uji kelayakan hari ini. Makalah yang dibuat terbaik sepanjang zaman, sempurna. Hasilnya sangat sistematis bagi polisi untuk  perbaiki di tengah masyarakat,” kata Supriansa, seisiruang Komisi III pun riuh dengan tepuk tangan.

Baca juga  Apakah Anda Biasa Ngopi? Simak 7 Dampak Positifnya

Sedangkan Arsul Sani dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak mau kalah dalam memuji makalah Listyo.

“Saya sudah baca paparan bapak yang komprehensif, bukan hanya transformatif tapi ini merevolusi Polri secara keseluruhan,” ujar Arsul.

Dimyati Natakusuma dari Fraksi PKS memuji Listyo yang membawa staf polwan berjilbab. “Saya senang tim bapak ada polwan berjilbab. Bapak cerdas. Saya senang, saya terpesona,” ujar Dimyati. (Kompascom.tv/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan