KKI Sibolga Turunkan 12 Atlet di Kejuaraan Open Tournament Forki se-Sumatera

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga mempersiapkan 12 atlet mengikuti perhelatan Open Tournament Forki Lhokseumawe se – Sumatera 2023 yang akan di gelar pada 10 – 12 Maret 2023 mendatang di GOR Lhokseumawe.

Senpai Thomson Pasaribu, pelatih KKI Sibolga kepada awak media mengatakan persiapan atlet KKI Sibolga untuk mengikuti  kejuaraan piala Syamsul Yusuf (Ketum Forki Lhokseumawe) itu sudah di lakukan selama kurang lebih 2 bulan.

“Harapan atau target untuk meraih medali itu pasti ada, namun yang lebih penting dari itu adalah bagaimana atlet KKI Sibolga dapat bertanding dengan sportifitas yang tinggi dan mendapatkan pengalaman jam terbang, dapat berjumpa dengan atlet-atlet juara se- Sumatera Utara, karena mereka juga  masih muda-muda,” ucap Thomson usai melatih para atlet KKI di Dojo Bapas Jalan Thamrin Sibolga. Kamis, (2/03/2023).

Baca juga  Merasa Dijegal Jadi Pimpinan, Perindo Somasi Ketua DPRD Sibolga

Ditanyai terkait, Biaya operasional keberangkatan para atlet KKI Sibolga untuk mengikuti open tournament Forki Lhokseumawe yang di jadwalkan akan berangkat pada 8 Maret 2023, Thomson mengaku masih terus berupaya sebab uang kas KKI yang terkumpul belum mencukupi.

“Yang penting kita harus optimis dan semangat dulu, sejauh ini dukungan materil masih sumbangan pribadi Ketua KKI Sibolga Pak Saroha Manullang, dan Pak Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja. Dan sisa waktu kita untuk berusaha masih ada sekitar 5 hari lagi,” tuturnya.

Baca juga  Tertimpa Semen, Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Sibolga Meninggal Dunia

Selanjutnya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para orang tua atlet KKI yang terus memberikan support untuk keberangkatan itu dan hal itu kata Thomson merupakan sebagai pemicu semangatnya untuk terus berupaya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan