Kerja Keras dan Gotong Royong TNI Sukseskan Pembuatan Jembatan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunungsitoli – Kerja keras dan gotong royong menjadi bagian yang dilakukan oleh personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias.

Termasuk saat melaksanakan pembangunan jembatan darurat untuk menghubungkan dua desa, yaitu Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kec Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Selasa (16/03/2021).

Semangat Prajurit TMMD itu turut terlihat di lokasi hingga berhasil menyelesaikan pembuatan jembatan darurat untuk warga.

Baca juga  Kagum Dengan Keramahan Tabagsel, Danrem 023/KS  : Rasanya Sudah Kenal Lama

Sementara itu, di lokasi TMMD Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan, pembuatan jembatan sementara yang terbuat dari kayu tersebut agar masyarakat kedua desa mudah berinteraksi atau beraktifitas.

“Sekalipun masih menggunakan jembatan kayu darurat, tapi masih bisa dilewati, dan semoga kedepan pembangunan jembatan permanen dapat dibangun oleh pemerintah daerah,”ucapnya”.

Di tempat yang sama salah satu warga bapak Ama Duhu Gea, turut mengucapkan ungkapan terimakasih kepada personil TNI yang telah membangun Desa mereka.

Baca juga  Tinjau Lokasi Pembangunan, Ini Harapan Mabes TNI AD

“Terima kasih, kami sangat senang semoga dengan dilaksanakan kegiatan TMMD dapat mempermudah segala kegiatan kami dan semua warga sangat berterimakasih.” Pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan