Kapolres Sibolga Serahkan Bingkisan Natal dan Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH. SIK. MH., memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada anggota Polri dan ASN Polres Sibolga yang merayakan.

Penyerahan bingkisan digelar secara simbolis kepada personil bertempat di lapangan apel Polres Sibolga, Selasa 13/12/ 2022  pukul 08.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan Selamat Natal kepada personil yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun Baru buat kita semua.

Ia pun berharap semoga di tahun 2023 nanti, seluruh jajaran diberi kesehatan dan umur yang panjang serta limpahan rezeki dari Tuhan Yang maha kuasa.

Baca juga  Bernilai Fantastis, Warga Pertanyakan Besi Batang Bekas Pasar Sibolga. Kemana ?

“Selaku Kapolres Sibolga dalam menyambut perayaan Natal hari ini, saya menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polres Sibolga yang merayakannya dan akan disalurkan kepada semua anggota. Pembagian bingkisan ini sebagai bentuk ucapan tali asih dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan PNS Polres Sibolga yang beragama Kristen dan terimakasih pada Kasat, Kapolsek yang telah berupaya sehingga terlaksana dan hal ini merupakan budaya yang bagus.” Ucap Taryono.

Baca juga  Sebagai Cucu Veteran, Jamil Zeb Tumori Berikan Tali Asih Kepada Veteran

”Semoga bingkisan Natal ini bermanfaat bagi bapak /ibu sekalian dan keluarga, juga saya Kapolres Sibolga menitipkan salam sama keluarga sekalian, semoga damai Natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin Toba 2022.” Pungkasnya. (BT/Humas Polres Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan