Kapolres Sibolga Monitoring Giat Ibadah Minggu Paskah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH., S.I.K., melakukan monitoring perayaan Paskah, Minggu (22/4/2022).

Monitoring dilakukan bersama Forkopimda kota Sibolga, Dandenpom 1/2 Sibolga diwakili Kapten PM Yulius Dedi K, Dandim 0211/TT diwakili Letda Inf M. Nasution, Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu, SKM dan PJU Polres.

Kegiatan dilaksanakan berpatroli menyambangi beberapa gereja yang ada di kota Sibolga  demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan umat Kristiani dalam menyambut ibadah Minggu Paskah dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga  Resah Geng Anak, Kasek Ini Minta Satpol PP Razia

Pada pelaksanaan patroli bersama ini, tim menyambangi Gereja Katedral Katholik jalan Brigjend Katamso Sibolga, Gereja HKBP Sibolga Baru jalan Kakap Sibolga, Gereja GBKP jalan Rajawali Sibolga dan Gereja GPI Sidang Sambas jalan Peralihan Sibolga.

Pada setiap gereja yang dikunjungi Kapolres Sibolga itu menghimbau warga yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah  agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan.

Baca juga  Bantu Warga, Istri Pasangan Balon JP Bagikan Masker

Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah agar mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Sembari mengucapkan Selamat Melaksanakan Ibadah Minggu Paskah kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, Kapolres berharap situasi ke depannya dapat terus terjaga dan menjadi lebih baik. (Red/Sumber Humas Res Sibolga.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan