Kantor KPU di Datangi Ratusan Warga Untuk Menjadi “Relasi”

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Perekrutan Relawan Demokrasi (Relasi) yang di buka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, mendapat sabutan antusias warga Sibolga.

Pendaftaran yang di buka sejak pertama tanggal 10 Januari 2019 hingga di tutup hari Selasa 15 Januari 2019 sekira pukul 16.30 WIB, tercatat sebanyak 152 orang pelamar yang terdiri dari berbagai latar belakang.

Baca juga  Seorang Pelajar Meninggal, Tertimpa Pohon Kelapa Sawit Saat Berteduh

Selanjutnya, KPU Kota Sibolga akan menggelar seleksi administrasi dan test wawancara yang akan di gelar Rabu dan Kamis (16-17 Januari 2019), di Kantor KPU Kota Sibolga Jl S Parman No. 55 Sibolga.

Dari sejumlah pelamar yang akan di seleksi akan tersisa sebanyak 55 orang yang menjadi Relasi. Kemudian akan di susun dan di bagi sesuai dengan basis-basis yang telah di tentukan sebelumnya.

Baca juga    Begini Tahapan Pilkada Serentak 2020

Ada 11 basis yang akan di isi oleh tim Relasi diantaranya : Basis Keluarga, Basis Pemilih Pemula, Basis Pemilih Muda, Basis Pemilih Perempuan,  Basis Pemilih Penyandang Disabilitas, Basis Pemilih Berkebutuhan Khusus, Basis Pemilih Marginal, Basis Komunitas, Basis Keagamaan, Basis Warga Internet, Basis Relawan Demokrasi. (T/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan