Kaki Nenek Ini Remuk Terlindas Truk Tanah di Pasir Bidang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang nenek yang diketahui Boru Nainggolan (74) warga Lorong II Pasir Bidang, Tapteng, dilarikan ke rumah sakit FL Tobing Sibolga, Rabu (30/10/2019).

Hal itu, seketika menimbulkan kehebohan di sekitar lokasi. Pasalnya, kaki sebelah kiri remuk akibat terlindas truk bermuatan tanah yang belum diketahui nomor polisinya.

Informasi diperoleh dari warga, awalnya nenek tersebut hendak menyebrang menuju rumahnya, saat bersamaan datang sebuah truk tanah dalam posisi mundur

“Ketika truk tersebut mundur, sopir itu mungkin tidak melihat kalau ada seorang nenek berjalan di dibelakang truknya dan akhirnya melindas kaki sebelah kiri nenek tersebut. Beruntung sang nenek terselamatkan, dia hanya mengalami remuk pada kaki sebelah kiri dan sudah dilarikan ke rumah sakit FL Tobing Sibolga,” kata pria penarik becak yang enggan menyebutkan namanya.

Baca juga  Polisi Tangkap Oknum ASN, Berikut Alasannya

Sementara sopir truk tanah marga Simanullang yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui kalau ada seseorang nenek dibelakang truk miliknya.

“Saat itu posisi saya sedang memundurkan truk yang saya kemudikan, saya lihat dari kaca spion tidak ada orang dibelakang. Waktu mundur tiba – tiba terdengar suara dari seberang mengatakan untuk berhenti dan menyuruh untuk maju, lalu saya berhenti dan turun untuk melihat ternyata seorang nenek terlindas,” ucapanya

Baca juga  Pencuri Mau Kabur, Malah Nabrak Pohon Karet, Kok Bisa?

Amatan dilapangan, nenek tersebut sedang mendapatkan perawatan insentif diruang UGD Rumah Sakit FL Tobing. Pihak keluarga terlihat berdatangan untuk melihat keadaan si nenek tersebut, sopir truk terlihat dalam keadaan sok. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan