Kakek 71 Tahun Gak Pulang-pulang Diduga Hanyut di Sungai

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Mandailing Natal– Seorang pria bernama Abdul Hadi Nst (71) hilang, ia diduga terseret arus sungai Batang Gadis.

Informasi dihimpun, Abdul adalah warga Pasar Laru, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut),

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Madina M Yasir Nasution, menyebutkan pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Kita terima informasinya tadi malam jam 22.00 dan langsung kita lakukan pencarian namun korban belum ditemukan,” katanya Selasa 18/5/2021

Baca juga  5 Unit Mobil Damkar Pemkot Padangsidimpuan Rusak Berat

Ia menyebutkan, Abdul Hadi saat itu pergi ke kebun miliknya yang berada di seberang sungai Batang Gadis, namun hingga sore korban belum juga pulang ke rumah.

“Dari informasinya beliau sedang ke kebun, namun hingga sore belum juga pulang, kebetulan saat itu sungai Batang Gadis arusnya sangat deras akibat guyuran hujan, masyarakat saat itu juga melakukan pencarian namun tidak ditemukan,” tambahnya lagi.

Baca juga  Pemko Padangsidimpuan Gelar Test Swab Massal

Yasir menambahkan BPBD bersama Polres Madina masih melakukan pencarian korban di sungai Batang Gadis.

“Kita masih melakukan pencarian, tapi apabila hari ini belum juga ditemukan, kita akan tambah personil dari Bazarnas Danau Toba,” tutupnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan