4 Tahun Memimpin, Ini Pandangan Sekjen Pospera Sumut Soal Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sumut – Sekjen Pospera Sumut, Saddam Husein Simatupang menilai, 4 tahun Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan wakil Bupati Darwin Sitompul, Tapanuli Tengah beranjak dari ketertinggalan menuju kabupaten yang maju dalam segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya juga sangat mengapresiasi kebijakan Bupati dan wakil Bupati, dalam memberantas narkoba, prostitusi dan perjudian di Tapteng. Kebijakan tersebut menurut saya menjadi kebijakan yang sangat tepat untuk melindungi generasi muda,” ungkapnya.

“Saya berharap BADAR terus konsisten membangun Tapanuli Tengah menjadi kabupaten yang semakin baik dalam segala hal,” tambahnya.

Baca juga  Ibu Tewas Disambar Petir, Bapak dan Dua Anaknya Selamat

Menurut Saddam, saat ini pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tapanuli Tengah berkembang pesat, beberapa daerah di Tapteng yang dulu sangat jarang dan bahkan tidak pernah tersentuh pembangunan, kini jalannya sudah diperbaiki dengan aspal hotmix, beberapa kantor Desa sudah dibangun.

Tidak hanya pembangunan jalan, Saddam juga melihat beberapa sektor pembangunan lainnya turut dibenahi, termasuk pembangunan jembatan AL-Fansuri yang saat ini dapat menarik perhatian para wisatawan, pembangunan kantor Bupati Tapteng dan bantuan pembangunan Rumah Ibadah baik Masjid maupun Gereja.

“Tentu pembangunannya belum sempurna, namun secara perlahan terus dibangun. Walaupun banyak cobaan dan rintangan yang di hadapi selama kepemimpinan mereka tapi itu tidak menurunkan semangat untuk membangun Tapanuli Tengah,” tegasnya.

Baca juga  Terlibat Perbuatan Asusila 2 Oknum Guru PNS di Tapteng Dipecat

Ia juga menjelaskan, dengan semakin membaiknya jalan menuju Desa, tentu hasil penjualan panen para petani akan semakin meningkat, termasuk penutupan tempat prostitusi juga sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

“Semua pembangunan yang terlaksana tentu demi terciptanya masyarakat yang aman, kondusif dan sejahtera. Untuk itu, saya mengajak agar kita selaku masyarakat mari mendukung pembangunan yang sedang berjalan,” pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan