Kajari Sibolga Akhirnya Resmi Berganti

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Medan – Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) kepada 9 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) diantaranya Kajari Sibolga, Timbul Pasaribu, SH.

Acara Sertijab kepada 9 Kejari dan Satu Koordinator digelar di Aula Diklat Kejaksaan Jalan Kejaksaan, Medan, Senin (4/11/2019).

Dipimpin langsung oleh Kajati, Fachruddin Siregar, disaksikan Wakajati Sumut Sumardi, para Asisten, Kajari dan Koordinator di lingkungan kerja Kejati Sumut.

Dalam arahannya, Kajati Sumut Fachruddin menyampaikan, pergantian jabatan adalah hal biasa di lingkungan kerja Kejaksaan. Kepada Kajari yang baru ia berharap untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Baca juga  Penasaran Penyebab Kematian, Makam Istri Sule di Bongkar

Sementara itu, kepada mereka yang dapat promosi teruslah berbuat yang terbaik, ujarnya.

Jabatan Kajari yang diserahterimakan adalah Kajari Toba Samosir dari Jeffry Paultje Maukar, SH,MH yang diprokosikan menjadi Kajari Natuna di Ranai. Jabatan Kajari Tobasa diduduki oleh Robinson Sitorus, SH,MH sebelumnya Kajari Maluku Tengah. Kemudian, Kajari Belawan Yusnani, SH dapat promosi jadi Aswas di Kejati Lampung, penggantinya Haryono, SH,MH sebelumnya Kajari Merangin, Bangko.

Baca juga  Berikut Cuplikan Video Jawaban Walikota Sibolga, Tegaskan Hentikan Pukat Trawl dan Bom Ikan

Kajari Humbahas Zaidar Rasepta, SH, MH dapat promosi jadi Kajari Barito Selatan, penggantinya Iwan Ginting SH,MH yang sebelumnya Koordinator di Kejati Maluku Utara, Sofifi. Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir kadi Asintel Kejati Sulawesi Barat. Penggantinya Gloria Sinuhaji, SH,MH sebelumnya Kajari Karo. Jabatan Kajari Karo diisi oleh Denny Achmad,SH,MH sebelumnya Koordinator di Kejati Jabar.

Sementara Kejari Sibolga akan dijabat oleh Henri Nainggolan, SH, MH, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus di Kejati Bengkulu. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan