Jumardi Gigit Leher Sang Istri Hingga Tewas, Diduga Kelainan Jiwa

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Kolaka – Diduga mengalami kelainan jiwa Jumardi tega menganiaya istrinya. Tidak tanggung-tanggung, pelaku dalam aksinya menggunakan giginya menggigit leher istrinya, Senin (2/9/2019).

Peristiwa tragis itu seketika membuat warga Desa Tobua, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara geger.

Korban tewas bernama Kasmawati (36) bersimbah darah dengan luka di leher bekas gigitan. Sementara Jumardi suaminya, seusai membunuh istrinya, melarikan diri ke semak-semak dipinggir empang yang ada disekitar lokasi.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, korban sempat dibawa ke Puskesmas Wundulako untuk mendapat perawatan medis. Namun, tak berselang lama korban akhirnya meninggal akibat luka parah yang dideritanya.

Baca juga  Danlanal Sibolga Lepas Peserta Kemah dan Bakti Lingkungan yang Digagasi Komantab

Kapolsek Wundulako, AKP Bahtiar Tayyeb mengatakan, petugas masih menyelidiki intensif kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya.

“Kita masih menyelidiki kasus pembunuhan ini termasuk motif pelaku yang tega menganiaya istrinya hingga tewas,” katanya.

Sementara, dari keterangan keluarga korban, diketahui pelaku yang tak lain suami sendiri itu, telah mengalami kelainan jiwa sejak lima tahun lalu.

“Ya, pelaku punya kelainan jiwa. Pelaku ini tiba-tiba menggigit leher istrinya hingga luka parah. Pelaku kemudian melarikan diri ke semak-semak,” ujarnya.

Baca juga  Pemungutan Suara Ulang (PSU), Akan Digelar di Tapteng

Namun petugas Polsek Wundulako dan tim Elang Polres Kolaka dua jam setelahnya berhasil menangkap pelaku dari tempat persembunyiannya di semak-semak pinggir pematang empang.

“Saat hendak ditangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan dan mengancam anggota polisi,” ujarnya.

Saat ini, kata kapolsek, pelaku sudah diamankan di Mapolres Kolaka untuk diperiksa lebih lanjut. Dia mengimbau kepada keluarga korban agar menahan diri dan menyerahkan kasus tersebut ke polisi. (sumber : inews.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan