Hindari Sepeda Motor Parkir, Pengemudi Betor Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kecelakaan lalu-lintas tunggal, terjadi di Jalan SM. Raja, di dekat Doorsmer Family, Kel. Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan, kota Sibolga, Selasa (2/6).

Kecelakaan melibatkan, kenderaan becak bermotor (betor), merk Honda No.Pol. BB 4687 MN.

Betor dikemudikan oleh, AT, laki-laki (44), wiraswasta, warga Jalan S. Parman, Gg. Sejati, No. 51, Kel. Pasar Belakang, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Informasi dihimpun, melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R. Sormin, menjelaskan, sebelum kejadian pengemudi melaju dengan kecepatan sedang di Jalan SM. Raja.

Baca juga  Ditengah Covid dan Perayaan Paskah, Polres Sibolga Patroli ke Gereja

Ia datang dari arah kota Sibolga menuju kearah Sarudik (dari Utara ke Selatan). Ketika sampai di tempat kejadian yaitu di di Jalan SM. Raja, dekat Doorsmer Family tepatnya di depan sebuah warung ada satu unit sepeda motor yang sedang parkir di tepi jalan.

Berhubung pengemudi beca bermotor tidak memperhatikan sepeda motor yang parkir,  sehingga ia terkejut dan tiba-tiba melakukan pengereman untuk mengelakkan sepeda motor yang parkir tersebut.

Baca juga  Beri Penghargaan kepada Putra Terbaik Bangsa, Selama 3 Hari Bendera Dikibarkan Setengah Tiang

Seketika, ban sebelah kiri terangkat dan oleng yang mengakibatkan pengendara becak bermotor terjatuh ke aspal dan mengalami luka memar di kepala serta telinga mengeluarkan darah.

Ia pun dilarikan warga berobat ke ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga.

Atas peristiwa itu, Sormin menjelaskan, kasus Laka Lantas tersebut masih dlm proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan