Heboh, 26 ekor anak ular kobra ditemukan warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Warga perumahan di Citayam, Bogor, merasa was-was, setelah ditemukan anak-anak ular kobra 26 ekor, di sekitar perumahan.

Apalagi induk kobra yang kini belum juga ditemukan, semakin membuat warga khawatir.

“Waktu beberapa bulan yang lalu kita ketemu kulitnya di sini. Damkar sih udah nyisir kemari nggak ada. Kita ketar-ketirnya itu takutnya kan indukannya ini, kita belum ketemu telurnya. Udah sembilan tahunan kosong rumahnya,” kata Koordinator Warga, Irwan Ramadhan, di Desa Susukan, Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/12/2019), dikutip dari detik.com.

Baca juga  Kawal Mahasiswa Gelar Aksi Demonstrasi, Polisi Terbakar Hidup-hidup

Sementara itu, dikabarkan sejumlah anak-anak ular kobra itu sempat berkeliaran di rumah warga. Salah satu warga, Rudi Setiabudi, mengatakan rumahnya pernah dimasuki ular kobra dua kali.

“Pertama minggu lalu, dan yang kedua hari Kamis. Pada hari Sabtu, sekitar habis magrib sekitar jam 18.30 WIB malam sudah ada di dapur satu, kemudian dalam keadaan setengah mati ularnya, karena dimatiin oleh kucing saya,” ucap Rudi.

Baca juga  Polisi ungkap identitas mayat yang ditemukan di laut

Pada kejadian kedua, Rudi mengatakan istrinya yang menemukan ular di dekat pintu rumah. Ular tersebut keluar dari dalam rumah lewat kolong pintu dan langsung lari ke luar rumah.

Hingga saat ini warga masih terus melakukan kerja bakti untuk mencari sarang induk ular kobra tersebut. (Dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan