Hary Tanoesoedibjo Hadir dan Ajak Masyarakat Coblos Perindo di Sibolga

  • Whatsapp

SIBOLGA – Ketua umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kampanye akbar Perindo dilapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (9/4/2019).

Pada kesempatan itu, HT menjelaskan alasan kenapa rakyat Indonesia harus memilih dan memenangkan partai Perindo termasuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) pada Pemilu 17 April 2019. Menurutnya, kehadiran Perindo tak lain dan tak bukan adalah berjuang untuk mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Sejahtera. Sebagaimana juga platform Capres dan Cawapres Nomor 01 Jokowi-Amin, secara khusus di kota Sibolga.

“Indonesia tidak mungkin akan maju kalau rakyatnya tidak sejahtera. Inilah yang diperjuangkan oleh partai Perindo,” ungkap HT dalam orasi politiknya pada kampanye akbar tersebut.

HT pun memastikan semua calon Legislatif (Caleg) Perindo yang terpilih nantinya menjadi anggota DPR RI atau DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan bertugas untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia ini termasuk rakyat Sibolga.

“Caranya bagaimana, semua anggota dewan partai Perindo nantinya akan bertugas untuk membuka lapangan kerja. Tadi juga saya sudah bicara disini, bagaimana membuat industri perikanan di Kota Sibolga ini. Sehingga bukan hanya menangkap ikan, tapi prosesnya juga dibuat disini,” tukasnya.

Baca juga  Saat Ingin Jual Ganja, Nelayan Di Sibolga Ditangkap

Selain itu, HT juga menyampaikan bahwa semua anggota dewan partai Perindo juga nantinya akan berjuang bagi peningkatan Pendidikan untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk rakyat Kota Sibolga. Menurutnya, betapa pentingnya pendidikan ini, sehnggga rakyat Indonesia khususnya rakyat Sibolga harus berpendidikan tinggi.

“Jadi dewan Sibolga dari Perindo nantinya juga harus memperjuangkan pendidikan ini, sehingga Sibolga melahirkan Hari Tanoe-Hari Tanoe lain di Indonesia,” imbuh HT, yang pada kesempatan itu juga berkenan menceritakan sedikit mengenai pendidikannya hingga sampai perjuangannya membuka usaha hingga memiliki 100 lebih usaha dan karyawan sebanyak 35.000 orang itu.

Namun untuk mewujudkan itu, bos perusahaan besar di Indonesia ini yakni PT MNC, meminta rakyat Indonesia termasuk masyarakat Kota Sibolga untuk memilih caleg-caleg Perindo yang mencalonkan diri ditingkat pusat, propinsi dan Kabupaten/Kota. Supaya nantinya bisa membuat keputusan dan regulasi untuk mewujudkan seluruh cita-cita Perindo tersebut.

“Kalau anggota dewannya banyak, bisa membuat keputusan dan regulasi. Kalau sedikit tentu tidak bisa memberikan suatu putusan. Untuk itu sebarkan kesaudaranya, kakaknya, adeknya tetangganya, dan pacarnya, ajak semua tanggal 17 ke TPS. Sehingga Perindo bisa berjuang, khususnya untuk membantu Sibolga,” pungkasnya.

Baca juga  Gegerkan warga, seorang pria ditemukan tewas di pinggir sungai

HT pun kemudian melakukan simulasi tata cara pencoblosan kepada ribuan massa pendukung dan simpatisan Perindo Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang hadir memadati lapangan Simare-mare pada kesempatan itu.

“Ada 16 partai dan Perindo berada diujung paling kiri baris ketiga paling atas. Boleh coblos partainya atau calegnya. Jangan lupa itu aja,” pungkas HT

Tampak hadir pada kampanye akbar tersebut, Ketua Bidang OKK DPP Perindo, Yamin Tawary, Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Ketua dan Sekretaris DPD Perindo Sibolga Maykel Fuater dan Jansul Perdana Pasaribu, Ketua dan Sekretaris DPD Perindo Tapteng Milson Silalahi dan Sudarno Simanjuntak. Serta para
Caleg Perindo dari Sumut 2 seperti Armin Gultom, Mayjend (Purn) Fransen Siahaan, Sukriansyah Batubara dan Sabam Sinaga serta Caleg Perindo dari Sumut 9 seperti Josmar Silaban, Jonias Taripar Hutabarat dan Caleg-Caleg DPD Perindo Sibolga dan Tapteng. (BT/rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan