Harlah Ke-46, PPP Menyantuni Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Harlah PPP ke-46 santuni ratusan anak yatim di DPC PPP Kota Padangsidimpuan

BERITATAPANULI. COM, Padangsidimpuan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padangsidimpuan, menggelar perayaan Hari Lahir (Harlah) yang ke-46, dengan penyantunan anak yatim piatu di kantor DPC (PPP), Sabtu (5/1/2019)

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padangsidimpuan, Hasan Sipahutar dalam sambutannya menyampaikan, momen hari lahir Partai yang ke-46, adalah bentuk rasa syukur sehingga dirangkai bukan hanya sekedar mengingat lahirnya partai, melainkan dapat menyantuni anak-anak yatim piatu.

“Khususnya masyarakat kota Padangsidimpuan, dan ratusan  anak Yatim Piatu yang hadir di acara ini, menjadi suatu kebanggaan yang sepesial bagi Partai,” ungkapnya.

Untuk keluarga besar Partai yang turut serta memeriahkan Harlah Ke-46 Partai Persatuan Pembangunan, kami yakin karena dengan do’a mereka partai ini mampu bertahan bersaing dan bersinergi sehingga di cintai masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Padangsidimpuan yang selama empat puluh enam tahun, kemudian di hari lahir partai hadirnya anak yatim piatu adalah kado terindah  yang kita dapatkan dari senyuman, katanya.

Baca juga  KPU Gelar Coffe Morning, Matangkan Kesiapan Logistik

Ia melanjutkan, kepada seluruh Caleg yang hadir baik Calon Legis Latif DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota mampu mempertahankan nilai-nilai agama sesuai dengan simbol partai, jika kalau masih di ijinkan  kesempatan untuk menjadi pemimpin maka jangan pernah lupakan kaum fakir miskin dan anak yatim. Karena duka mereka adalah duka PPP dan senyumnya mereka juga senyumnya ppp”, katanya.

Baca juga  KPU Sibolga Tutup Rapat Pleno, Berikut Nama Nama Anggota DPRD Terpilih

Sementara itu, seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah bertempat tinggal di Desa Ranjo Batu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Zulfikar (11) mengaku sengaja di Undang, “saya merasa senang dan bahagia saat di undang dan di rangkul seperti anak kandung sendiri di dalam rumah ini, semoga rasa senang dan bahgia ini bukan hanya sampai saat ini, tapi kami ingin tetap di perhatikan dan disayang terutama bagi kami oleh orang-orang dermawan,” ungkapnya tulus.

Hadir dalam Harlah tersebut, tokoh Partai Ex Tapanuli Selatan, H Abdul Karim Nasution, Palid Batubara, H Bulkhaini Nasution, Anwar Efendi Harahap, H Syahman Nasution, Julian Harahap, Erna Minta Siregar. (RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan