Hadir di Tapteng, Pengcab Suzuki Katana Jimmy Indonesia Akan Gelar Deklarasi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Pengurus Cabang (Pengcab) Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) kini telah hadir di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Kehadiran organisasi SKIN berlanjut dengan terbentuknya susunan Pengurus Cabang (Pengcap) Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) Chapter Sibolga -Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bahkan akan menggelar deklarasi sekaligus pelantikan pengurus yang direncanakan dilaksanakan di Pantai Indah Kalangan, pada hari Minggu, (08/08/2021) yang akan datang.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Deklarasi dan Pelantikan Pengurus SKIN Chapter Sibolga – Tapanuli Tengah Asrul Sani Simamora, saat ditemui di sekretariat Panitia, pada Rabu (04/08/2021) siang.

“Dengan telah terbentuknya Pengurus Cabang Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) Chapter Sibolga-Tapanuli Tengah dan juga berdasarkan hasil keputusan pengurus Daerah SKIN Chapter Provinsi Sumatera Utara (Sumut), kita akan menggelar deklarasi sekaligus pelantikan Pengurus Cabang Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) Chapter Sibolga -Tapanuli Tengah pada hari Minggu, (08/08/2021) ini, dengan thema: Satukan Jangan Pisahkan,” kata Ketua Panitia pelaksana Asrul Sani Simamora.

Baca juga  Minyak Tumpah, Puluhan Pengendara Terjatuh

Asrul Sani yang juga sebagai Wakil Ketua Suzuki Katana Jimmy Indonesia Sibolga-Tapanuli Tengah itu menjelaskan bahwa Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) ini didirikan di Surabaya pada 10 November 2001 yang lalu.

“Suzuki Katana Jimmy Indonesia ini merupakan suatu perkumpulan terbuka untuk menghimpun para pemilik Suzuki Katana Jimmy dengan beberapa varian dan konsep dalam satu wadah. Suzuki Katana Jimmy Indonesia ini juga bersifat Non-Politik dan semata-mata untuk menyalurkan hobby dan bakat pemilik Suzuki Katana Jimmy dengan semangat kekeluargaan dan silaturrahmi serta berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas Asrul Sani Simamora.

Baca juga  Aliansi Masyarakat Nelayan Sibolga Tapteng Gelar Unjuk Rasa

Asrul Sani juga mengungkapkan bahwa ada 7 (tujuh) point penting tujuan utama organisasi Suzuki Katana Jimmy (SKIN) ini.

1. Mewujudkan semangat kebersamaan dan pengembangan hobby.

2. Mewujudkan sifat kebersamaan dan rasa persaudaraan antar anggota.

3. Melakukan pembinaan dan aktifitas serta kreatifitas di bidang olahraga otomotif.

4. Menjadi duta/pelopor kedisiplinan dan keselamatan berlalu lintas.

5. Menumbuhkan rasa kepedulian anggota yang diwujudkan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

6. Bersama-sama mengupayakan pemberdayaan anggota.

7. Mendukung dan menunjang setiap program pemerintah, terutama dalam kegiatan olahraga, sosial kemasyarakatan, rescue, kepariwisataan dan lain-lain.

Untuk diketahui, Sebagai Ketua SKIN Chapter Sibolga-Tapanuli Tengah Terpilih adalah Rahmilus Lubis. Asrul Sani Simamora sebagai Wakil Ketua, Abdul Rahman Lubis sebagai Sekretaris dan Saleh Nasution sebagai Bendahara. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan