Lurah Sosorgadong bersama Warga, Dukung Kegiatan TMMD KE-108

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Lurah Sosorgadong Bapak Risman Sitanggang sedang meninjau lokasi Pra TMMD ke-108 Kodim 0211/TT dengan di dampingi Babinsa Koramil 01/Barus Serda Pg.Simbolon di lokasi pengerjaan Pra TMMD di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (30/6/2020)

Dalam pelaksanakaan pra TMMD ke-108 tersebut, Serda Pg. Simbolon setiap harinya berada di lokasi pekerjaan. Ia mengaku, nantinya tidak hanya di satu titik sasaran fisik, melainkan beberapa sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD 108 Kodim 0211/TT.

Baca juga  Setelah Sibolga, Jokowi – Ma’ruf Amin Menang Telak di Tapteng

Selain itu, ia juga mengaku selalu melakukan koordinasi dengan aparat Desa dan warga desa setempat, agar pembangunan jalan melalui progam TMMD ini berjalan sesui harapan kita semua” Ucap Serda Pg.Simbolon

“Kami sangat mendukung kegiatan TMMD ke-108 yang di laksankan dari KODIM 0211/TT, serta kami akan berusaha membantu memberikan pelayanan dan kebutuhan  yang diperlukan selama kegiatan TMMD tersebut berlangsung,” Ungkap Lurah Sosorgadong itu.

Baca juga  Diguyur Hujan Lebat, Jalan Penghubung Tapteng - Humbahas Amblas

Sementara itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf. Syahrial Batubara mengungkapkan, bahwa sejauh ini semua pelaksanakan Pra TMMD  berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan awal yang telah ditentukan.

“Dengan ini, kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” Pungkasnya. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan