Golkar Sibolga Tanggapi Pengunduran Diri Sejumlah Kader

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasca pernyataan sikap sejumlah Kader Golkar Sibolga, yang menyatakan diri mundur dari kepengurusan dan keanggotaan, Kamis (3/12/2020) sore, Partai Golkar Sibolga angkat bicara.

Menanggapi sikap mundur sejumlah kader partai Golkar Sibolga sebagai bentuk kekecewaan atas rekom partai di Pilkada Sibolga 2020, Humas Golkar Sibolga Marlon Pasaribu mengatakan tetap menghormati dan bersyukur atas sikap tersebut.

“Mereka adalah kader-kader ksatria yang mengetahui telah melawan garis rekom partai karena mungkin tidak sesuai dengan prinsip mereka,” katanya.

Baca juga  Edward Siahaan Kembalikan Formulir ke Partai Perindo dan Partai Nasdem

Namun Marlon juga mengajak agar tetap menghormati keputusan partai Golkar Sibolga yang mendukung Bahdin – Edi.

Menurutnya, kondisi ini juga tentunya menjadi salah satu bukti bahwa Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori telah berhasil menciptakan orang-orang yang ksatria yang memilih mundur tanpa ada surat teguran dan surat pemberhentian dan itu lebih paten.

Baca juga  Dugaan Korupsi, Kejatisu Tahan Kadis PU Madina dan PPK

“Selamat kepada mereka telah menentukan pilihan dan pasti kita merasa bahagia tanpa ada gesekan, kita sama-sama menghargai hak politik dan silahkan saja berkarya ditempat lain,” katanya seraya menambahkan, Pilkada kiranya bisa selesai dengan cara-cara beretika dan bermartabat.

Ia selanjutnya menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Golkar Sibolga yang mengucapkan terima kasih, salam perpisahan dan sampai jumpa kembali dalam episode kebersamaan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan