Giliran Pelaku Dokumentasi Pesta Dapat Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si memberikan secara simbolis kepada ke 5 orang perwakilan komunitas yang menerima bantuan sembako

BeritaTapanuli.com, Taput – Tak ada yang terlewatkan, semua dapat bagian. Hal ini menjadi komitmen Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si dalam memberikan bantuan sembako.

Kali ini, giliran 22 orang masyarakat pelaku dokumentasi pesta yang berprofesi sebagai fotografer dan video shooting, yang menerima bantuan dari Bupati.

Pemberian secara simbolis tersebut bertempat di ruang kerjan Kantor Bupati, Tarutung, Taput, Sumut, Sabtu (02/05/2020). Dengan berupa beras, minyak goreng, mie instan dan juga masker.

Baca juga  Wali Kota Ikuti RUDS VI di California

Bupati yang juga didampingi Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Kabag Tapem, mengatakan, bantuan tersebut selain dari Pemerintah, juga merupakan sumbangan para donatur.

Nikson juga berpesan agar para pelaku dokumentasi tersebut tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat di tengah pandemi yang mengakibatkan kurangnya mata pencaharian akibat tidak adanya lagi pesta.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang paling terdampak akibat covid saat ini, termasuk mereka yang pekerja lepas di pesta-pesta.” Ucap Bupati.

Baca juga  35 Ampul Daun Ganja Diamankan Polisi dari Petani Saat Melintas di Depan Polsek

Masih lanjutnya, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban kita. Kita juga akan memberikan bantuan kepada pekerja lepas pesta seperti potografer, penyanyi dan pemain musik, silahkan laporkan data diri ke Dinas Sosial maupun Gugus Tugas Covid, masyarakat lainnya juga akan kita bantu,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 5 orang perwakilan komunitas tersebut berdomisili di Kecamatan Tarutung, Siatas Barita dan Sipoholon mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati. (F/Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan