Tertimpa Truck, Empat Orang Tewas di Padang Pariaman

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Empat orang tewas dalam peristiwa kecelakaan akibat tertimpa mobil truk trado di Padang Pariaman.

Truk Trado yang bermuatan aspal curah itu, selain menewaskan empat orang yang masih dalam satu keluarga juga menelan korban lagi sebanyak empat orang lagi mengalami luka – luka.

Dalam pengungkapan identitas korban, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Yuliandi, pada Rabu (7/8/2019) membeberkan kepada wartawan.

“Identitas keempat orang yang meninggal yaitu, Dani merupakan sopir Suzuki Karimun, Dareni (70), Dania (4), Kwinara (4). Sedangkan korban selamat, atas nama Yanti Delvina (35), Mista (27), Denis (5), Halim (2),” urainya.

Baca juga  Sebanyak 70 Personil Polisi Diturunkan Dalam Konser Geisha 

Masih lanjutnya, sesuai informasi yang diterima, korban yang selamat saat ini sudah dikediamannya.

Sebelumnya korban yang selamat sempat dilarikan ke rumah sakit Kota Padang Panjang. Dari Kota Padang hendak pulang ke Bukittinggi.

“Korban merupakan warga Mandiangin Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Madiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi,” ujar Yuliandi.

Yuliandi menyebutkan, kecelakaan itu berawal, saat truck membawa beban yang berat, sehingga membuatnya oleng dan menimpa satu unit menibus yang sedang melintas, di Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Baca juga  Dokter dan Perawat di Aceh Terpapar Covid-19

“Saat ini kami masih melakukan, penyelidikan terhadap penyebab terjadinya peristiwa tersebut,” sebutnya.

Sebelumnya, kejadian naas itu tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dinihari. Waktu itu pemilik truck pengakut aspal itu akan melakukan pengevakuasi terhadap truknya yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal pada Senin (5/8/2019) kemarin.

Truk diketahui menabrak dinding pagar objek wisata Air Terjun Lembah Anai hingga rusak. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan