Gigit Kaki Orang, Model Cantik Ini Ditahan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Jakarta – Model bernama Eliza Peereboom ditahan setelah terlibat perkelahian dengan dua orang wanita lainnya di dalam kereta. Bahkan dalam persidangan, hakim menyebut dirinya bertingkah seperti hewan buas.

Kejadian itu terjadi saat Eliza pulang ke rumahnya usai menghadiri acara di Newbury. Entah apa yang memicu perkelahian, tiba-tiba saja ia ribut dengan dua penumpang wanita yakni bernama Ciara dan Nicole Deadfield.

Mereka pun saling menjambak bahkan Eliza sempat merontokan rambut salah satunya, hingga kemudian seorang penumpang bernama Gabriella Marabet melewati pertarungan itu dan diserang oleh Eliza dengan gigitan di kakinya.

Baca juga  Enam Kali Berhasil Lolos, Maling Motor Dihadiahi Timah Panas

Akibat gigitan tersebut, Gabriella harus menderita bekas luka permanen dan mendapatkan suntikan tetanus selama tiga bulan. Jaksa Campbell pun mengatakan, “Aku tak punya banyak pilihan. Kau berusia 23 tahun dan kau didakwa menganiaya dan menyebabkan kekacauan dalam sebuah kereta, yang mana menurutku adalah sesuatu yang tak dapat diterima dan seperti hewan”.

Menurut keterangan persidangan disebutkan jika pada 2011 lalu, di mana Eliza berusia 15 tahun, ia pernah terlibat sebuah insiden dengan petugas polisi. Eliza sempat menggigit polisi yang mencoba menahannya.

Baca juga  Hindari Sepeda Motor Parkir, Pengemudi Betor Dilarikan ke Rumah Sakit

Karena masih di bawah umur, Eliza awalnya mendapatkan hukuman penjara selama dua bulan. Namun pengadilan membatalkan hukuman tersebut karena mempertimbangkan banyak hal lainnya.

Tak hanya itu, dalam persidangan kasus terbarunya, Eliza harus berjuang sendiri karena ia memecat pengacaranya itu karena menyebut dirinya terlihat mewah seperti jutaan dolar. Dalam persidangan Eliza memang tampil dengan kacamata sport, high heels, dan dress. (Sumber : DC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan