Warga Panik, Semburan Gas Disertai Asap Terjadi di Pusat Pasar Sipirok

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapsel – Warga Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan heboh. Pasalnya, satu titik semburan gas disertai asap dari dalam tanah terlihat didekat permukiman warga.

Hal tersebut terlihat warga saat tengah melakukan aktivitas, Kamis, (08/04/2021).

Dari informasi dihimpun semburan gas tersebut ditemukan warga, meski tanpa ada aktivitas penggalian atau pengeboran dilakukan.

Hebohnya lagi lokasi semburan gas tersebut berada di pusat pasar Sipirok, tepatnya di belakang alun-alun Sipirok Tapanuli Selatan.

Baca juga  Zona Merah Corona Bertambah di Indonesia, Apakah Masuk Kota Sibolga ? Ini Daftarnya

Warga Sipirok Asnawi Rahman mengatakan, semburan gas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 wib tepat di samping toko miliknya.

“Pertama saat keluar asap kita kira korslet, karena semburan asapnya pas berdekatan dengan tiang listrik, terus kita coba dekati ternyata asap gas itu mengeluarkan asap baunya seperti bau belerang, kita panik juga takutnya gas berbahaya,” jelas Asnawi.

Dikatakannya akibat kejadian itu, rasa was-was turut dirasakan warga lainnya.

Baca juga  Sidang ke-2 Mantan Bupati Tapteng, Ratusan Pengunjung Padati PN Sibolga

Apalagi mereka khawatir semburan gas tersebut beracun dan mengandung zat berbahaya sehingga bisa menimbulkan bahaya bagi warga sekitarnya.

Melihat semburan gas tersebut mereka segera melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian polsek Sipirok untuk dilakukan pengamanan.

Tidak lama kemudian pihak kepolisian dan TNI langsung melakukan tindakan pengamanan tempat kejadian peristiwa (TKP) dengan meminimalisir lokasi dan membuat garis police line untuk menghindari tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan