Gara-gara Malas Kerja IRT Potong Kelamin Suaminya

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan

BeritaTapanuli.com – Seorang wanita di Kalimantan Tengah (Kalteng) bernama Lina (40) nekat membunuh dan memotong kelamin suaminya sendiri, Halidi.

​Perbuatan itu dilakukan pelaku lantaran kesal melihat suaminya yang malas bekerja. Pelaku juga mengaku kesal lantaran korban sudah enggan tidur bersama dengan dirinya.

​Ketika dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Pulang Pisau, Kalteng, Lina menunjukkan ekspresi tanpa penyesalan usai membunuh suaminya itu.

​“Yang bikin jengkel itu ya itu, enggak sama-sama lagi, tidur enggak bareng lagi,” kata Lina kepada wartawan.

​Kepada polisi, Lina mengaku emosinya memuncak ketika suaminya itu tak bereaksi saat hendak diajak ke kebun untuk bekerja.

​“Saat korban diajak ke kebun, bukannya bangun, malah tambah tidur. Ini anak sudah banyak, kebutuhan keluarga sudah banyak, kenapa tidur,” ujar Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan menirukan keterangan tersangka kepada awak media.

​Sebelum kejadian, pelaku mendapati suami hanya tidur berbaring. Ia pun lantas mengambil pisau dapur dan menusuk korban hingga tewas.
​​
​“Langsung ditusuk dulu lehernya, terus disayat. Betul. Sempat memotong kelamin korban,” kata Kombes Hendra sesuai dilansir Terkini.id.

Baca juga  Libur Sekolah di Sibolga Kembali Diperpanjang

​Setelah membunuh dan memotong kelamin suaminya, Lina langsung meninggalkan jasad korban di sebuah parit yang tak jauh dari rumahnya.

​Saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif di Polres Pulang Pisau.

​Atas perbuatan sadisnya tersebut, pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Polres Pulang Pisau.

​Ia terancam dijerat pasal pembunuhan dengan ancaman pidana 20 tahun penjara. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan