Galang Dana, Naposo Bulung (Pemuda) Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Parsibarungan – Pasca kebakaran di dusun Tonga, Desa Parsibarungan, Kecamatan Pangaribuan, Taput, Sumut, yang menghanguskan tiga unit rumah warga setempat. Pemuda setempat turun galang dana.

Pemuda (Naposo Bulung) Parsibarungan bahkan turun dipinggir jalan tepat di depan gang lokasi kebakaran, Jumat (9/8/2019)

“Dimulai dari pagi hingga saat ini dan akan dilanjutkan lagi esok hari.” Ungkap salah seorang pemuda dilokasi.

Aksi mereka dengan bertuliskan Peduli Kasih, berdiri di pinggir jalan dan menghentikan para pengendara yang melintas untuk memberikan bantuan suka rela.

Baca juga  Ditendang Sapi Kurban, Gigi Tukang Jagal Copot 5

Para pemuda ini berharap, para pengendara yang melintas dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.
Ketua Naposo bulung desa parsibarungan Gokma Gultom (22) mengatakan, peduli kasih yang mereka lakukan hanya semata-mata untuk membatu korban kebakaran.

“Kegiatan galang peduli kasih ini untuk meringankan beban korban kebakaran,dan kami hanya menerima yang memberi dengan sukarela, tidak ada paksaan. Karena pada saat ini, seberapapun sumbangan yang diterima tentu akan sangat berarti buat korban,”ujar Gokma.

Baca juga  Kepergok Mengintip Perempuan, Begini Penjelasan Polisi

Dia juga menjelaskan,bagi siapa saja yang berniat membantu dari luar, sebaiknya di salurkan melalui rek yang dihunjuk resmi oleh panitia. Karena menurutnya,bisa saja nanti pihak pihak yang tidak bertanggung jawab mencari keuntungan pribadi atau yang lain lain.

Info Peduli Kasih Korban Kebakaran Desa Parsibarungan Kec Pangaribuan Tapanuli Utara

Kepala desa Tulus Gultom HP 081263984009
Gompang Gultom HP 08116266777
Ketua Naposo Bulung Gokma Gultom HP 081268092775
NO REK. 5391-01-001276-53-7 Atas Nama Oktoria Herlida Silitonga. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan