Caleg PBB Ini Ajak Masyarakat Jeli Menentukan Pilihan Calegnya

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, Padangsidimpuan – Pada 17 April 2019 mendatang pilihlah Calon Legislatif (Caleg) yang memiliki visi-misi yang jelas yang rajin turun ke konstituen.

Masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam memilih wakilnya untuk duduk di legislatif yang memiliki visi-misi yang jelas, apa pun partainya asal jelas visi-misinya, apalagi sering memperhatikan dan meninjau konstituennya itu lah yang terbaik, ucap Indar Sakti Tanjung, di Padangsidimpuan, Rabu (16/1/2019)

Ia menambahkan, Caleg yang memiliki visi-misi yang jelas adalah caleg yang mengerti persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat, masa kita pilih caleg yang banyak uang tapi tidak jelas visi-misinya, kan aneh, sindirnya.

Baca juga  Pasien Covid-19 di Lang Tembus 9.051 Orang

Kemudian disaat sosialisasi saya berharap caleg juga menyerap aspirasi masyarakat yang ada di enam Kecamatan se-Kota Padangsidimpuan.

Saat ini kebanyakan Caleg hanya mementingkan data, minimnya sosialisasi mengakibatkan banyak masyarakat yang tidak tahu apa visi-misi Caleg tersebut, ungkapnya.

Jangan beli kucing dalam karung, walaupun ada anak pejabat Provinsi Sumatera Utara yang mencalon, saya berharap masyarakat jangan terkecoh, harus paham juga latar belakang pendidikan, dan visioner tidak kedepan dalam menangkap aspirasi masyarakat, jangan kita tertipu karena uang, jangan mau suara kita dibeli hanya persoalan rupiah, ajaknya.

Saat ini masyarakat harus semakin cerdas, jika suara anda dibayar maka bagaimana kedepan mengembalikan uang tersebut, tegasnya.

Baca juga  Berikan Perlawanan, Aksi Begal di Medan Terekam CCTV

Oleh sebab itu, saya mengajak kaum milienial untuk mengawasi perjalanan pesta demokrasi Pileg DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

Walaupun saya Caleg PBB daerah pemilihan Padangsidimpuan Hutaimbaru – Padangsidimpuan Utara, saya mengajak seluruh Caleg untuk memperbanyak interaksi dengan masyarakat dari pada memperbanyak data, kedepan Kota Padangsidimpuan ini harus kita pikirkan bersama, di rumah rakyat (gedung DPRD) masyarakat dapat mengadu, maka saya tegas berharap, mari sama-sama kita memajukan Kota Padangsidimpuan ke arah yang semakin baik, tandasnya.(RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan