Dr. Erikson Sianipar adalah Paket Komplit Seorang Pemimpin

  • Whatsapp
Ket. Gbr. Erikson Sianipar (Kanan)

BeritaTapanuli.com, Taput – Tak banyak orang yang sukses dalam 3 bidang sekaligus, sebagaimana biasanya meliputi Pendidikan Tinggi, Karir Tinggi (Puncak) di BUMN, Sukses sebagai Pengusaha.

Satu diantara sedikit yang mampu mencapai hal itu adalah Dr. Erikson Sianipar, Putra asli Tapanuli Utara.

Melirik sosok Erikson Sianipar, kini merupakan tokoh sukses meraih gelar Doktoral dalam pendidikannya. Ia juga mampu mencapai puncak karir sebagai Direktur Operasional di BUMN PT Telkom Akses.

Selain itu Erikson Sianipar juga sukses sebagai pengusaha dengan mendirikan Klinik di Jakarta serta memiliki perusahaan bergerak di bidang Kontraktor dan Jasa.

Hal tersebut di sampaikan Erikson saat berbincang bincang di Tapanuli Utara. Tergambar jelas dari perbincangan itu, Erikson Sianipar menguasai banyak hal. Mulai dari Manajerial, Keberanian mengambil keputusan, memiliki Jaringan yang luas dan tentunya Ilmu dan pengalaman yang banyak.

Baca juga  Polres Taput Fasilitas 4 Tersangka (Pelajar), Saat Mengikuti Ujian Kenaikan Kelas dari Sekolah

Maka tak heran, bila banyak warga Tapanuli Utara yang mendorongnya memperbaiki Taput dengan maju dalam pilkada Taput tahun 2024.

Saya tanyakan tentang hal itu, Erikson Sianipar berkata bila warga Tapanuli Utara menghendakinya, Dr Erikson Sianipar siap memberikan yang terbaik.

Namun, Dr Erikson Sianipar sadar, hitung hitungan dalam pilkada dan politik tidak seperti logika akademis. Tidak mudah bagi seorang profesional dipilih oleh Partai Politik dalam memberikan rekomendasinya agar menunjuk dan merekomendasikan seseorang yang punya ilmu dan pengalaman.

Baca juga  Bupati Taput Tinjau Posko Kelurahan di Tarutung

Hitung-hitungan politik pakai nalar politik. Oleh sebab itu, Dr Erikson Sianipar mengatakan Biarlah suara rakyat yang memutuskan. Kalau soal kesiapan, Dr Erikson Sianipar bilang, tanpa Bupati pun saya sudah melayani warga Taput lewat Yayasan Bisukma Membangun bangsa yang dia dirikan beberapa tahun yang lalu.

Apalagi diberi kesempatan sebagai Bupati? Tentu saya akan melakukan yang terbaik untuk Tapanuli Utara, katanya menutup pembicaraan kami.

Beruntunglah Taput, memiliki putra daerah dengan paket yang komplit : Sukses dalam bidang pendidikan, sukses dalam karir dan sukses dalam usaha.Itulah Dr. Erikson Sianipar. Putra Asli Tapanuli Utara. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan