DPC Harpi Melati Kota Padangsidimpuan Periode 2019-2023 di Kukuhkan

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM,-Padangsidimpuan – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati, Padangsidimpuan gelar pelantikan dan pengukuhan di Gedung Adam Malik Jalan Sermalion Kosong, Rabu (16/1/2019).

Ketua panitia pelaksana Wilhan Amir dalam laporannya menyampaikan
selaku ketua panitia dalam rangka pelantikan DPC Harpi Melati Kota Padangsidimpuan, telah mengadakan berupa lomba tatarias berkerudung pengantin.

Demikian persiapan yang telah dilakukan dengan upayakan semaksimal mungkin untuk suksesnya pelantikan dan pengukuhan DPC Harpi Padangsidimpuan tersebut.

“Semoga di acara pelantikan ini kita bisa menjadi profesional menjalankan profesi kita sebagai tata rias pengantin khususnya di kota Padangsidimpuan ini,” ujar Wilham.

Kepala Dinas Pendidikan H Muhammad Luthfi Siregar dalam sambutannya menyampaikan harapannya, kehadiran Pengurus Harpi, tentu akan menjadi amanah dalam pengembangan profesi tata rias di Kota Padangsidimpuan. Selain itu, ia juga berharap Harpi yang ada di Sumatera Utara bisa menjalankan uji kompetensi.

Baca juga  Tiarma Situmorang, Lakukan Fogging di Rumah-Rumah Warga

“Selamat dan sukses atas pelantikan DPC Harpi Melati kota Padangsidimpuan, semoga kepada ketua DPC Harpi Melati beserta jajaran pengurus kota Padangsidimpuan dapat mengemban amanah serta mengembangkan profesi sebagai ahli tata rias pengantin khususnya menggabungkan tatarias angkola terhadap pengantin supaya nilai-nilai kebudayaan yang ada di Sumatera Utara khususnya kota Padangsidimpuan, dapat di kembangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD Harpi Melati) Hj Fauzih Nurlaila Lubis, menyampaikan dalam sambutannya menerangkan Harpi Melati adalah lembaga resmi yang bermitra dengan dinas terkait di Indonesia, dan lembaga Harpi Melati mempunyai susunan pengurus mulai dari DPP, DPD, DPC beser ranting di seluruh Indonesia.

Baca juga  Djarot Saiful Hidayat Ketua DPD PDIP Sumut, Definitif

Diakhir sambutannya iapun mengucapkan bertugas bagi pengurus baru.
“Selamat saya ucapkan kepada ketua terpilih DPC Harpi Melati, Nur Baity Harahap beserta jajaranya, semoga dengan pelantikan yang ke dua ini, priode 2019-2023 dapat mengemban amanah khususnya dapat mengembangkan tata rias pengantin sesuai dengan adat budaya yang ada di sumatera utara khususnya kota di Kota Padangsidimpuan, pungkasnya.(RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan