Ditarget 8 Kursi DPRD Tapteng, Kader PDI Perjuangan Tapteng Nyatakan Sikap

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Konsolidasi Kader PDIP Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, berlangsung penuh hikmat, dengan pernyataan tegas Siap Menangkan Jokowi-Ma’aruf Amin. Digelar hari Rabu (27/02-2019) di gedung Panca Prima Pandan.

Dihadiri seluruh kader partai, komitmen memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin menjadi Peresiden dan Wakil Peresiden masa bakti tahun 2019 – 2024, mulai dari akar rumput menjadi tanggung jawab yang harus dilakukan dengan semangat perjuangan.

Selain memenangkan Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin, kader PDI-Perjuangan juga memiliki tugas yang sama untuk memenangkan Calon Legislatif yang akan duduk di DPR-RI, Provinsi dan juga Kabupaten/Kota.

Baca juga  DPD KNPI Kota Sibolga Gelar Audensi dengan Kapolres.

Hadir Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut, Djojor Tambunan dan Ketua DPC Tapteng, Patricius Rajagukguk, fungsiaonaris DPC, Caleg dari 4 Dapil di Kab Tapteng, dan fungsionaris PAC dari 20 Kecamatan, serta KSB PR se- Kab Tapteng.

“Berjuanglah saudaraku dan jangan pernah takut. Rebut kekuasaan itu, dengan cara konstitusional bukan dengan inkonstitusional. Makanya jika terjadi intimidasi yang meminta untuk memilih orang-orang yang disuruh penguasa, para kader PDI-Perjuangan harus berada di depan untuk melawannya,” tegas Petrik Rajagukguk yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kab Tapteng itu.

Baca juga  Minim APD Bupati Minta Pasokan dari Pemprov Sumut

Hal yang sama disampaikan Djodjor Tambunan, selaku Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut, target kemenangan calon Presiden nomor urut 01 yang diusung oleh PDI-Perjuangan untuk Tapteng sebesar 95 persen. Hal itu harus dapat diwujudkan.

Iapun meminta agar mesin partai hingga pelosok desa, bergerak dengan baik.

“Apapun yang terjadi, kami tidak akan menyerah, Tapteng harus kami merahkan, dan target kami untuk DPR Pusat dan Provinsi sebanyak 3 kursi. Dan untuk DPRD Tapteng 8 kursi. Pokoknya Senayan harus kami rebut, karena partai PDI-Perjuangan tidak pernah neko-neko,” tegasnya. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan