Diserempet Kereta saat Kejar Musuh Tawuran, ABG Tewas

  • Whatsapp

Jakarta – Seorang anak baru gede (ABG) berinisial BP (16) tewas terserempet kereta commuter line saat tawuran di bantaran rel dekat Stasiun Duri.

Korban mengalami luka pada bagian kepala, bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun tak tertolong.

Sebuah video amatir berdurasi 35 detik yang diterima suara.com, mulanya terlihat dua kelompok ABG terlibat aksi tawuran di bantaran rel kereta.

BP sendiri terlihat berada di sisi bantaran rel tengah berlari mendekati perlintasan kereta api sambil melempari batu ke arah lawannya.

Baca juga  Water Cannon Dikerahkan Semprot Sejumlah Ruas Jalan di Tapteng

Nahasnya, BP tak sadar bahwa di belakangnya kereta tengah melintas. Meski suara klakson kereta api telah didengungkan, ABG itu justru terus berlari berupaya mengejar lawannya hingga akhirnya terserempet kereta.

“Terjadi tawuran di rel kereta api, tiba-tiba kereta dari arah Tanggerang menuju Stasiun Duri menyerempet salah satu anak yang sedang tawuran di rel kereta api dan korban jatuh di tempat dan tidak sadarkan diri dengan luka di kepala,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

Baca juga  Kapal Asal Sibolga dan Tapteng Bakal Terancam Melaut ke Aceh

Dalam video tersebut, BP terlihat langsung tak sadarkan diri di tempat. ABG itu terlihat tersungkur ke tanah dalam posisi sujud sesaat setelah tertabrak.

Heru mengatakan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat untuk diberikan pertolongan pertama. Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit nyawa ABG berusia 16 tahun itu tidak tertolong lagi.

“Dalam perjalanan ke RS Sumber Waras yang bersangkutan meninggal dunia, selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka,” katanya. (Sumber: suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan