Dinilai Pantas, AMPI Tapanuli Selatan Dorong Rahmat Nasution maju Pilkada

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution.

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Tapanuli Selatan, berharap kader terbaik Partai Golkar Rahmat Nasution, maju dalam bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain kader terbaik, Rahmat Nasution yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan itu, sangat layak memimpin kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), sehingga ia pantas maju dalam Pilkada, ucap ketua DPD AMPI Kabupaten Tapsel, dr H Fahmi Ritonga, Senin (4/11).

Baca juga  Bupati Taput Sambut Kunker Gubernur Sumatera Utara

“Semoga Harapan ini mendapatkan sinyal yang positif kepada sejumlah kader Partai Golkar dan sayap Partai Golkar hingga ke kecamatan,” katanya diselah-selah mendampingi Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat pelantikan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan.

Sebagai bagian dari keluarga besar Golkar, kami sudah menetapkan dukungan untuk saudara Rahmat Nasution, sebagai calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Selatan. Dan kami yakin saudara Rahmat bisa menjaga dan memegang teguh amanah yang diberikan itu

Baca juga  Seorang Anak Aniaya Bapak Kandung Berumur 82 Tahun

Demikian harapan kami, dukungan ini semakin besar dan semua golongan dapat berpartisipasi guna mensukseskan pilkada di Tapanuli Selatan, terutama sinyal ini untuk kader Partai Golkar di Tapsel, katanya.

“Kader Golkar yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan tersebut, kini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapsel, pantas dan layak untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut, kader AMPI kecamatan juga menginginkan beliau maju,” pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan