Dimakamkan Hari Ini, Putri Sulung Wakil Walikota Tuai Ucapan Duka dari Seluruh Bupati dan Walikota seluruh Indonesia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Mendiang Green Fanny br. Sitanggang (27) yang meninggal dunia pada Sabtu (7/9) kemarin di RS Metta Medika Sibolga, yang juga putri sulung Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, dan istri Anggota DPRD Terpilih Rico Simamora direncanakan akan dimakamkan hari ini, Senin (9/9/2019).

Prosesi pemberangkatan jenazah sendiri diagendakan akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB dari rumah duka, komplek Gereja GKPS, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Oleh pihak kelaurga, Almarhumah direncanakan akan dimakamkan di Pemakaman umum daerah Hajoran, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pemerintah Kota Sibolga sendiri, dipimpin langsung oleh Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, sebelumnya yakni pada Minggu malam (8/9/2019) telah berkoordinasi dengan pihak keluarga besar Bapak Edi Polo Sitanggang, terkait rencana pemakaman yang diperkirakan sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga  Dua Pria Panik Saat Diberhentikan Petugas, Tau-tau Bawa Obat Terlarang

Walikota Sibolga dan jajaran Pemerintahan Kota Sibolga direncanakan akan turut hadir melepas keberangkatan jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Hingga kemarin malam, ribuan warga Sibolga memadati rumah persemayaman jenazah yang semasa hidupnya ini akrab disapa Fani ini.

Ungkapan belasungkawa datang silih berganti sejak almarhumah wafat. Baik di berbagai akun media sosial, juga kepada keluarga secara langsung.

Demikian pada Minggu kemarin, kisaran pukul 21.00 WIB, ungkapan belasungkawa disusul rombongan pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang dipimpin oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan anggota DPRD Tapteng serta terlihat Kajari Sibolga hadir melayat dirumah duka.

Bupati Tapteng sendiri pada kesempatan ini menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kembalinya mediang Green Fanny Br Sitanggang ke hadirat TuhanYang Maha Esa.

Baca juga  Duh,, Pria Ini Curi Kotak Amal, Terungkap dari CCTV

Ia secara khusus meminta pihak keluarga khususnya Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang dan istri serta suami mendiang Riko Simamora agar tabah dan bersabar atas takdir Tuhan yang tidak bisa dielakkan.

“Saya percaya keluarga besar Bapak Edi Polo Sitanggang akan mampu melewati cobaan ini,” ucap Bakhtiar saat memberikan penghiburan.

Berita kepergian putri sulung Wakil Walikota Sibolga ini cukup mengejutkan warga Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Ucapan belasungkawa pun langsung mengalir di rumah duka melalui ratusan papan bunga yang terpajang disepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga kerumah duka.

Bahkan Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk mengatakan, kabar kepergian istri anggota DPRD Sibolga ini juga mendapat simpatik dan ucapan duka dari Bupati dan Walikota seluruh Indonesia. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan