Diijinkan Kebaktian di Depan Masjid, Umat Kristen : Terima Kasih Saudaraku Pengurus Masjid

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Jakarta – Indahnya toleransi ditengah persoalan pasca Pilpres 2019 lalu, tentu menjadi impian bagi kalangan masyarakat.

Menghilangkan rasa siapa minoritas dan mayoritas merupakan embrio awal menumbuhkan toleransi yang sesungguhnya.

Hal itulah yang dilakukan oleh salah satu pengurus Masjid di Jakarta yang kini menjadi viral.

Bahkan, tindakan tersebut menuai hingga 400 komentar positif, rasa terima kasih dan adanya harapan toleransi ditengah terpuruknya jiwa kebersamaan, apalagi pasca Pilpres berlangsung.

Baca juga  Almarhum Putri Sulung Wakil Walikota Dimata Sahabatnya

Tepatnya di Jakarta Pusat, wilayah Cempaka Putih. Sebagaimana dilansir dari akun Facebook Ruth Sepstianita Siburian. Ia kemudian mengunggah sejumlah foto kebaktian yang dilaksanakan di depan sebuah Masjid.

“Indahnya Harmoni & Toleransi di Cempaka Putih.
Hari ini mengikuti kebaktian Tutup peti, dimana istri keponakan meninggal dunia, karena satu hal lokasi rumah di gang sempit dan peti tdk bisa masuk ke dlm rumah, ada kejadian yg Luar Biasa yg kami rasakan karena di ijinkan beribadah di depan Masjid.
Terima kasih saudaraku Pengurus Mesjid dan Masyarakat disekitar atas bantuan dan “Toleransi yg Super Tinggi”.
Kiranya  Tuhan Memberkati dan Melindungi serta memberi berkah yg indah untuk kalian semua.
Love you all.” Tulisnya di akun facebooknya.

Baca juga  Tinjau Kesiapan Rumah Ibadah Jelang New Normal, Bupati Taput Ikuti Kebaktian di HKI Resort Khusus Tarutung Kota

Menanggapi hal itu, sejumlah komentar dari warga yang beragam suku, etnis, dan agama turut menghujani ucapan terimakasih dan yang positif, bangunlah toleransi Indonesia yang sesungguhnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan