Ajudan Bupati Tapteng Kini Jadi Ketua Sementara DPRD Kota Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Peresmian dan pengucapan Sumpah/Janji 20 orang Anggota DPRD Kota Sibolga Masa Bakti 2019-2024 telah selesai dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga, Selasa, (27/08/2019).

Ada hal yang sangat istimewa dan membanggakan pada acara itu, yaitu Akhmad Syukri Nazry Penarik yang berhasil duduk sebagai salah seorang Legislator muda di DPRD Kota Sibolga dari Partai Nasdem.

Nama Akhmad Syukri Nazri Panarik sontak menjadi pusat perhatian di Kota Sibolga dan juga Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng). Bagaimana tidak, Akhmad Syukri Nazry Penarik yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kota Sibolga dan Pimpinan Sementara di DPRD Kota Sibolga tersebut merupakan Ajudan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pada saat  acara Syukuran yang digelar di kediamannya, Akhmad Syukri Nazri Penarik memanjatkan syukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Secara khusus ia lontaskan ke mantan bosnya.

“Terima kasih secara khususnya abang saya Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ibu Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.” ucapnya

Baca juga  Pelabuhan Megah, Diresmikan Presiden Jokowi Menjadi Saksi Awal Terkuaknya Peredaran Suket Rapid Test Palsu, Menyeret Satu ASN

Masih lanjutnya, “Jangankan jadi Anggota DPRD Kota Sibolga, terpikirpun saya tidak pernah. bahwa atas izin Allah dan bantuan dan dorongan dari abang saya Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga Bupati Tapanuli Tengah, saya dapat berhasil duduk sebagai Anggota DPRD Kota Sibolga. Alhamdulillah, saat ini dipercaya sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kota Sibolga. Tanpa adanya dukungan yang sangat luar biasa dari abang saya, tentunya saat ini saya tidak mungkin seperti yang saya capai saat ini,” kata Akhmad Syukri Nazri Penarik.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi dan kelurga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada abang saya Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Terima kasih atas segala bimbingan dan arahannya selama ini, baik pada saat saya masih menjadi ajudan beliau maupun pada saat saya maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Sibolga,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya di acara syukuran itu menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Akhmad Syukri Nazry Penarik sebagai Anggota DPRD Kota Sibolga dan saat ini sebagai Pimpinan (Ketua) Sementara DPRD Kota Sibolga.

Baca juga  Dinilai Pantas, AMPI Tapanuli Selatan Dorong Rahmat Nasution maju Pilkada

“Syukri ini sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri. Untuk itu, saya berpesan bangun Kota Sibolga dengan baik dan tetap jalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kota Sibolga dibawah Kepemimpinan Bapak Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM. Teruslah belajar dan memperbaiki kemampuan diri demi kemajuan Kota Sibolga,” kata Bupati Tapteng.

Bupati juga berharap kepada Akhmad Syukri Nazry Penarik sebagai wakil rakyat, mengabdi buat masyarakat dan dapat memberikan inspirasi dalam pelaksanaan tugasnya di DPRD Kota Sibolga sebagai Wakil Rakyat.

“Selamat berjuang adikku untuk menjadi pemimpin yang bijak dalam mengambil keputusan. Jadikanlah pena mu berfungsi untuk kepentingan masyarakat Kota Sibolga,” kata Bupati Tapteng dalam sambutannya.

“Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan, dari pada kehilangan Tuhan demi sesuatu karena sesungguhnya hidup adalah pengabdian,” tuturnya.

Turut hadir pada acara syukuran itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Ibu, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Pimpinan OPD Tapteng,  dan masyarakat serta undangan lainnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan