Diduga Maling Berhasil Diamankan Warga di Pasar Aek Habil

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang pria berkaos hitam diamankan warga di pasar Aek Habil, Sibolga Selatan, Jumat (28/6/2024).

Pria tersebut disebut sebut warga pasar merupakan warga Jalan Kakap, Sibolga Sambas.

Ia tak berdaya saat diamankan pedagang bahkan hampir saja diamuk massa karena diduga nekat melakukan pencurian di sekitar pasar Aek Habil.

Warga yang kesal, lantas melayangkan tamparan keras yang terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial facebook warga.

Baca juga  Polres Sibolga Gelar Pembuatan SIM Gratis 1 Juli 2020, Ini Syaratnya

Warga mengaku geram, lantaran aksi para pelaku selama ini telah meresahkan pedagang. Di mana para pedagang kerap mengalami kemalingan hingga menelan kerugian dalam usahanya.

Sebelumnya para pedagang yang enggan menyebutkan namanya kepada awak media, mengaku melakukan ronda malam atau jaga malam untuk mengintai aksi pelaku pencurian.

Alhasil, pelaku berhasil diamankan hari ini, sesaat ingin melakukan aksinya. Emosi warga pun hampir tersulut, beruntung dapat di relay sesama pedagang untuk diserahkan ke polisi.

Baca juga  Sosialisasikan Bahaya Lem Kambing, Begini Kata Wakil Ketua DPRD Sibolga

Terpisah, terkait informasi tersebut Kapolsek Sibolga Selatan belum berhasil dihubungi hingga berita ini di terbitkan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan