Didominasi Millenial, WDC Tahun 2019 Sibolga Digelar di Dua Tempat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Tim WDC (World  Day Cleanup)  tahun 2019 di Kota Sibolga dilepas dari lapangan Simare- mare Sibolga, Sabtu (20/9/2019).

Pelepasan tim WDC dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Timory.

Dalam kesempatan itu, Jamil menyampaikan, Sibolga adalah kota bersih. Dan hari ini adalah bukti generasi muda peduli lingkungan.

“Jangan buang sampah sembarangan, mari buktikan kepada yang lebih dewasa, generasi muda adalah generasi yang peduli pada lingkungan,” ucapnya.

Baca juga  Korban Paskibra di Labuhanbatu, Dapat Telepon dari Menpora

“Yok, buktikan pada dunia, Sibolga adalah kota bersih” pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan bersih pantai dengan dua tujuan, pertama menyasar pantai Poncan Ketek, kedua Pantai Ujung Sibolga.

Novi selaku koordinator kegiatan kepada beritatapanuli.com, mengaku rangkain kegiatan adalah bagian dari pengenalan lingkungan menjadi lingkungan yang sehat dan bersih.

Tentu harapannya, kedepan kegiatan ini menjadi budaya yang melekat pada setiap individu, terutama dalam menjaga kebersihan kota Sibolga.

Baca juga  Jambret HP di Sibolga Diamankan Warga Lalu Diserahkan ke Polisi

Turut terlibat dalam WDC tahun 2019 ini, SD 15 Kota Baringin, SMA N 3, SMK N 2, Saka Pariwisata Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga. Dan melibatkan 19 komunitas lainnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan