Cekcok Mulut, Abang Tewas di Tangan Adik Kandung

  • Whatsapp
Teks foto : Tersangka dan Korban Junianto Waruwu tewas di TKP di Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kecamatan Adiankoting. 

BeritaTapanuli.com, Taput – Seorang Abang, bersimbah darah, lalu tewas ditangan adik sendiri.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Dusun Sopo Saba, Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adiankoting, Kab. Tapanuli Utara, Sumut, Jumat (15/11/2019) dini hari.

Korban bernama Junianto Waruwu (36) warga Dusun Sopo Saba, Desa Pagaran Pisang, Taput, Sumut. Dan pelaku, Firman Tua Waruwu (25) yang tak lain adalah adik sendiri.

Kapolres Taput, AKBP Horas Marasi Silaen, melalui Kasubag Humas Polres Taput, Aiptu Sutomo Simaremare, saat dikonfirmasi juga membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga  Polres Taput Ringkus Dua Pengedar, Narkoba Jenis Ganja Diamankan dari Siborongborong

Ia mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 00.30 WIB.

Saat itu, Junianto Waruwu (korban) datang kerumah orangtuanya di Dusun Sopo Saba, Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adiankoting, Taput, Sumut.

Ia yang tiba disana, lalu menggedor-gedor rumah orang tuanya dan mencari cari ibunya yang bernama Teomanus br Sitompul.

Saat itu, adiknya seolah tidak terima dengan aksi korban dan langsung membuka pintu, hingga terjadilah cekcok mulut antara keduanya.

Baca juga  Ornamen Becak Wisata Hiasi Hari Jadi Tapteng

Kemudian sekira pukul 05.60 WIB, korban kembali datang ke rumah orangtuanya itu dan menggedor-gedor rumah.

Pelakupun kalap, lalu keluar menjumpai korban dan terjadilah kembali cekcok mulut.

Hingga, pelaku emosi dan mengambil parang, lalu membacok kepala dan leher korban, juga memukul korban menggunakan batu, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian, ujarnya.

Masih lanjutnya, atas kejadian itu, kita sudah mengamankan tersangka dan mengamankan barang bukti serat melakukan cek TKP,” jelas Sutomo. (Fernando/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan