Cegah Kemacetan Arus Lalu Lintas, Personil Sat Lantas Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Rutin

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga terlibat aktif dalam upaya mewujudkan program prioritas Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (KAPOLDA SUMUT).

Sebagaimana yang dilakukan pada hari Selasa, 26 September 2023, pukul 13.00 WIB.
Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Patroli untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di sejumlah lokasi strategis.

Patroli mulai dari Jalan Dr. Fl. Tobing Sibolga, Jalan Sutoyo Siswomiharjo dan Jalan KH. Zainul Arifin Sibolga. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kota Sibolga.

Baca juga  Mantan Ketua DPRD Kritik Kinerja Walikota Sibolga dalam Penanganan Covid-19

Selain itu, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik yang dianggap rawan padat lalu lintas di sepanjang Jalan SM. Raja Kota Sibolga.

Selama pelaksanaan kegiatan, arus lalu lintas terpantau berjalan lancar dan kondusif.

Hal ini menjadi bukti komitmen Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga dalam mendukung program prioritas Kapolda Sumut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan area publik.

Baca juga  Sambut Walikota dan Wakil Walikota Baru, Ini Harapan LSM VOSY

Sementara Plt. Kasat Lantas Polres Sibolga, IPTU Pennedi Sihotang, S.H., menyatakan upaya ini akan terus berlanjut demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan mobilitas yang aman di wilayah Kota Sibolga. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan