Bupati Taput Serahkan Perahu Arung Jeram Bantuan CSR PT. SOL ke FAJI

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, didampingi Kadispora Tonny Simangunsong, serahkan Perahu Arung Jeram kepada Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) dari CSR PT. SOL.

Turut juga Kadis Pariwisata Yunus Caesar Hutauruk dan Kadis Pemdes Donni Simamora.

Penyerahan tersebut pertama dari PT. SOL oleh Donni Tambunan selaku Kepala Teknik Panas Bumi PT. SOL kepada Bupati Taput dan selanjutnya di serahkan oleh Bupati Taput kepada Faji, di Pinggiran Sungai Aek Situmandi Hutabarat Tarutung, Selasa (27/04).

Baca juga  Penjelasan Dokter, Ternyata Korban Mati Lemas

“Terimakasih kepada PT. SOL dan saya berharap bukan hanya saat ini saja, tetapi teruslah memberikan perhatian bagi pengembangan Olahraga dan wisata Arung Jeram ini dan olahraga lainnya,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

“Saya juga berharap para pengurus yang terhimpun dalam Faji selalu kompak dan mengutamakan organisasi untuk pengembangan Arung Jeram ini. Kepala Desa juga agar lebih melihat potensi potensi yang ada di desanya. Semoga alat ini bermanfaat dengan baik,” ujar Nikson mengingatkan.

Baca juga  Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung KPP Pratama Silangit  Siborongborong, Bupati Apresiasi Perhatian Pusat

Adapun arung jeram Aek Situmandi, berlokasi di Kabupaten Tapanuli Utara, memiliki panjang dan rute diperkirakan kurang lebih 9 Km. (F/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan