Bupati Taput Hadiri Acara Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Wakilnya Sarlandy Hutabarat, SH, Ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan, Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Taput, didampingi para Asisten, Staf Ahli Bupati dan beberapa Pimpinan OPD, mewakili BUMD dan organisasi lainnya,  hadiri Sidang dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia tentang Laporan Kinerja Lembaga Lembaga Negara dan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (16/08).

“Selama satu setengah tahun Pandemi Covid-19, Kita telah dituntut bekerja lebih efisien dan efektif. Telah terjadi Penguatan dan perilaku, partisipasi dan gotong royong menguat. Akuntabilitas dan tata kelola yang baik menjadi kunci dalam menangani Pandemi,” ujar Presiden Jokowi mengawali pidatonya.

Baca juga  Pak Tua Ini Diamankan, Taunya Sudah Dua Kali Beraksi

“Aparat dari tingkat pusat hingga desa bahu membahu dalam menangani Pandemi, juga dalam pemulihan ekonomi. Saya yakin respon kita dalam menangani kesehatan dalam situasi ketidakpastian dituntut lebih lagi. Kerja keras dan penuh pengabdian dari paramedis juga menjadi salah satu kunci,” ujar Presiden menambahkan.

Saya mengapresiasi anggota MPR RI yang terus memperkokoh Pancasila dan NKRI. DPR RI bersama pemerintah telah bekerja keras dalam menanganan Pandemi. Peran pemeriksaan BPK RI dalam pengawasan dalam akuntabilitas patut dihargai. Keberadaan sistem peradilan elektronik telah terlaksana,” ujar Presiden.

Baca juga  Bupati Taput Sambut Kunker Gubernur Sumatera Utara

Pandemi telah mengingatkan kita untuk peduli kepada sesama. Penyakit seseorang telah dirasakan menjadi penyakit bersama. Mari displin diri dan saling menjaga. Terimakasih untuk seluruh anak bangsa yang telah menjadi bagian pembangunan. Mari bergandeng tangan dalam satu tujuan, Dirgahayu Republik Indonesia, merdeka,” ujar Presiden Jokowi mengakhiri. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan