Budi Karya Sumadi, Menhub RI Tiba di Pinangsori

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Suasana pengamanan Bandara Ferdinand Lumban Tobing Kabupaten Tapanuli Tengah, seketika diperketat ketat, hari Sabtu  (16/3/2019) Sore.

Mulai dari tempat menurunkan penumpang, di parkiran penumpang, hingga di setiap areal terminal bandara itu.

Terlebih saat ini, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, terlihat tiba di Pinangsori bersama rombongan yang menggunakan pesawat jet pribadi di Bandara FL Tobing, pada Sabtu (16/03/2019) sekitar pukul 15.38 WIB.

Bahkan menteri bersama rombongan dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah  Madina  usai bertolak dari bandara mengunakan pesawat helikopter milik TNI AU untuk meninjau persiapan perencanaan  pembangunan bandara di wilayah Tapanuli Selatan .

Baca juga  Sudah Lama Hilang, Anak Remaja di Danau Toba Belum Ditemukan

Selanjutnya Menteri beserta rombongan  kembali lagi ke Bandara FL Tobing dan bertolak dengan kendaraan berplat RI 36 .

“Hanya sebentar ke daerah Madina bang, Menteri Perhubungan ini  meninjau persiapan  pembanguan bandara yang akan di bangun di daerah itu,” terang salah seorang staf Menteri di bandara yang berhasil dikonfirmasi.

Selanjutnya di peroleh informasi Menteri  perhubungan bersama rombongan akan kembali ke Bandara dalam 30 menit untuk selanjutnya bertolak  ke Pelabuhan Laut Sibolga Sambas yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden Jokowi, pada Minggu (17/3) besok dalam Kunjungan kerjanya pada hari ke 4 Di Sumatara Utara .

Baca juga  Malam Perkenalan Kajatisu ; Wujudkan Sumut Bermartabat

Tampak dibandara sejumlah pegawai dari Direktoral  Jenderal  Perhubungan Laut dan Udara .

Sementara itu, Mentri Perhubungan akan turut ikut bersama Presiden Jokowi pada pukul 08.30 WIB Minggu (17/03) besok.

Selain meresmikan Pelabuhan Laut Sibolga Siambas ia juga dijadwalkan akan silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan sejumlah tokoh adat di Tapanuli Tengah.( BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan