Bersenggolan Lalu Terbalik, Supir Becak dan Penumpangnya Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Laka lantas melibatkan kendaraan becak bermotor terjadi di jalan lintas Sibolga-Barus, tepatnya di Desa Mela, Kec. Tapian Nauli, Kab. Tapteng, Senin (26/8/2019).

Peristiwa bermula saat pengendara becak dengan nomor BB 2573 MX yang dikemudikan Amoni Halawa mengangkut sebanyak enam (6) orang penumpang. Sementara dari arah berlawanan tiba-tiba datang lagi pengemudi becak bermotor nopol BB 5691 MV dikemudikan Pardamean Sidabutar dengan kecepatan tinggi yang juga berpenumpang.

Baca juga  Unik Ada Kompetisi Kentut Berhadiah Uang di Negara Ini

Alhasil, keduanya kemudian terlibat bersenggolan hingga mengakibatkan betor yang dikemudikan Pardamean Sidabutar hilang kendali lalu terbalik.

Atas peristiwa tersebut, Pengemudi atas nama Pardamean Sidabutar bersama seorang penumpangnya bernama Lamtiur Sipahutar mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga.

Kecelakaan tersebut juga dibenarkan oleh Paur Humar Polres Tapteng melalui Iptu R. Sipahutar, dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan hari Selasa (27/8/2019).

Baca juga  Meski Ledakan Terjadi Jokowi Tetap Kunjungi Sibolga

Ia mengaku pihaknya telah melakukan olah TKP, dan mengamankan becak bermotor sebagai barang bukti. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan