Video Tukang Parkir Pukuli Emak Emak Babak Belur Viral

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Satu lagi menjadi viral lalu beredar luas di media sosial Facebook.

Yakni, sebuah video juru parkir tengah pukuli wanita yang diduga melakukan pencopetan di Pajak Melati Medan pada (9/2) siang.

Dalam video yang tersebar luas itu, seorang wanita, diperkirakan berusia 35 tahun disangkakan diduga melakukan aksi pencopetan.

Bahkan percakapan warga yang berkerumun menuduh sang wanita. Namun, ulah dan tuduhan tukang parkir bersama rekannya justru melakukan tindakan perbuatan main hakim sendiri.

Sementara wanita tersebut, juga membantah tuduhan mengambil sebuah HP Android dimaksudkan.

Dari informasi dihimpun, sejumlah saksi menyebutkan ketika aksinya diketahui, sontak ia membuang barang kebawah dan berupaya melarikan diri dan dikejar juru parkir yang berada di lokasi kejadian.

Baca juga  Ibu Rumah Tangga Tewas, Ditemukan Benda Tajam di Perut

Pada video berdurasi 5.01 detik itu, terlihat wanita baju biru dipegang oleh seorang juru parkir yang mengenakan rompi oranye bertulis Dinas Perhubungan.

Tampak sesekali juru parkir itu menghujamkan pukulan kearah wajah terduga copet hingga pelipis bagian dahi wanita tersebut terluka dan mengeluarkan darah.

Dalam video viral itu, juru parkir seakan meluapkan emosinya dengan memukuli wanita dengan kepalan tangan dan sejurus hantaman lutut kepala dan dada wanita yang dipegangnya tersebut.

Menyaksikan video tersebut di facebook, warganet pun berkomentar geram atas tindakan juru parkir yang dinilai berlebihan terhadap seorang wanita.

Baca juga  Doakan Bobby Nasution Jadi Wali Kota, Kubu Akhyar Nasution, Kecewa Sikap Musa Rajeckshah

“Tukang Parkir Harus Bertanggung Jawab Terhadap Pemukulan, Ada Hukum, ” komentar salah satu warganet pada kolom komentar pada postingan yang diunggah disalah satu akun Facebook.

Terdengar juga salah satu warga yang ada pada video itu, mengatakan, “Dituntut balik kau nanti bang.” celetuknya kepada juru parkir yang memukul wanita tersebut hingga mengeluarkan darah.

“Tangkap tukang parkir sudah melakukan penganiayaan begitu juga yang pada menonton tidak punya OTAK sampai membiarkan terduga copet di siksa apa mereka tidak punya hati.” komentar warganet lagi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan