Pengurus PAC GAMKI Dapil 2 Tapteng Resmi di Lantik

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng (Sumut) –

Wakil Bupati  Tapteng Darwin Sitompul hadiri pelantikan Pengurus PAC GAMKI Se Dapil 2 Tapteng  Periode 2021 -2024 di Gereja HKBP Dolok Nauli  Kecamatan Pinangsori, pada Rabu 10 Februari 2021, pukul 14.30 Wib.

Diawali dengan acara kebaktian yang pelaksanaan nya mengikuti Protokol Covid-19.

Adapun acara pelantikan ini di pimpin oleh Pendeta Resost HKBP Pinangsori .

Wakil Bupati Tapteng yang sekaligus Ketua DPC GAMKI Tapteng, Darwin Sitompul dalam kesempatan ini mengucapkan  selamat kepada ketua  dan pengurus Anak cabang yang terlantik, semoga keberadaan mereka bisa bermanfaat bagi organisasi dan dibutuhkan masyarakat.

Baca juga  Dibuntuti Istri Masuk Hotel, Oknum PNS Ini Digerebek Tanpa Busana

” Semoga lebih bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah yang kita cintai ini, dan selalu berbuat kebaikan di tengah tengah masyarakat” ujar Darwin.

Ketua DPC GAMKI Tapteng  Darwin Sitompul langsung meyerahkan Bendera  GAMKI usai melantik  lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Dapil 2 Tapteng, untuk segera di kembangkan dan di kibarkan di desa dan kelurahan masing masing Kecamatan yang dipimpinnya.

Baca juga  Bupati Taput Terima Audiensi STAMI & PBI Siantar

Ada pun 5 PAC di Dapil 2 Tapteng yang di lantik yaitu Pengurus dan  Ketua PAC GAMKI Badiri, PAC GAMKI Pinangsori , PAC Sibabangun ,PAC Sikabangun Dan PAC Lumut.

Turut hadir, Camat Pinangsori, Ketua Ansor Tapteng, Ketua KNPI Kecamatan Pinangsori, Ketua BKAG Pinangsori,Camat 5 Kecamatan dan Lurah Pinangbaru, serta  Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Tapanuli Tengah .(Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan