Satu Unit Minibus Terjungkal di Kawasan Bandara Kualanamu, Ibu Hamil Luka-luka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Kualanamu – Diduga hilang kendali karena kebut-kebutan, satu unit mobil minibus Daihatsu Terios warna putih dengan nomor polisi BH 1180 MD, terlihat terjungkal di jalan. Senin (26/8/2019)

Tepatnya di pintu masuk menuju terminal penumpang Bandara Kualanamu Deliserdang, sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi dihimpun, mobil yang ditumpangi satu keluarga itu dikabarkan hendak menjemput kerabatnya dari bandara Kualanamu.

Sopir mobil adalah Nanda Yatulah Lubis (28) warga Jalan Kapten Tendean Lingkungan VI Bandar sakti Tebing Tinggi, seorang Wiraswasta bersama keluarganya hendak menjemput familinya di terminal.

Baca juga  Bupati Taput, Apresiasi Bantuan APD dari Kemenko Maritim dan Investasi RI

“Saat masuk dari gerbang kami ngebut dan saya kaget kalau ada mobil dari sebelah kiri ngebut juga. Karena saya kaget saya hilang kendali dan mobil terjungkal ke sebelah kanan terseret hingga ke tepi jalan,” ujarnya.

Sementara petugas pengamanan bandara bermarga Sianturi menyebutkan, kalau dari kecelakaan satu orang penumpang wanita yang merupakan istri Nanda Yatulah Lubis mengalami luka robek di bagian pelipis mata kirinya banyak mengeluarkan darah.

Baca juga  Akhirnya Bocah Hanyut Ditemukan Sudah Meninggal Dunia, Paranormal Sempat Terlibat

“Padahal korban luka sedang hamil pula. Makanya cepat kami larikan kerumah Sakit Patar Asih. Kalau yang lain termasuk tiga anak yang masih balita itu selamat tidak ada yang luka,” katanya.

Sementara pasca kecelakaan Mobil dievakuasi petugas ke kantor security Avsec bandara dan kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani satlantas Polres Deliserdang. (Sumber : Metro)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan