Bermuatan Ikan Asin Mobil Pick Up Tujuan Sibolga Terbalik

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, – Satu unit mobil pick up jenis L 300 No Pol BK 8485 VO bermuatan ikan asin dari Kota Tanjungbalai menuju Kota Sibolga mengalami kecelakaan.

Informasi dihimpun, mobil tersebut dikemudian oleh Ucok. Dan kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Sibolga Tarutung, tepatnya di Km 18 Dusun II, Desa Rampa, Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Rabu (9/11/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca juga  SKD CPNS berakhir, sebanyak 336 peserta tidak hadir

Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning mengatakan, mobil pick up tersebut keluar jalur ke kiri, kemudian terperosok, dan terbalik ke pinggir jalan yang menikung.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat sopir dalam keadaan mengantuk mengemudikan mobilnya,” kata Horas Gurning kepada awak media.

Mengetahui informasi adanya kecelakaan tersebut, polisi bersama masyarakat langsung mendatangi lokasi, dan berhasil mengevakuasi mobil tersebut ke badan jalan setelah mengeluarkan muatannya.

Baca juga  Sekolah Kembali Belajar Dari Rumah, Bupati Terbitkan Surat Edaran

Kepada petugas di lokasi, Ucok sopir mobil pick up tersebut mengaku sendirian datang dari Kota Tanjungbalai membawa muatan ikan asin.

Ucok juga mengatakan dirinya tidak ada mengalami luka dalam insiden tersebut.

“Setelah mobil berhasil dievakuasi dan muatan kembali dimasukkan ke mobil tersebut, lalu dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Sibolga,” jelas Horas mengakhiri. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan