Beri Layanan Terbaik, Kapolres Sibolga Beri Penghargaan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH., SIK., memberikan penghargaan terhadap personil Pos Pam terbaik pada Ops Ketupat Toba 2022.

Penghargaan diserahkan pada apel pagi, Selasa (17/5/2022), pukul 08.00 WIB di halaman Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga mengatakan, penilaiannya bukan hanya dari Polres Sibolga, tetapi hasil penilaian dari tim Polda Sumut yang melaksanakan tugas sebagai Pamatwil maupun tim supervisi.

Berikut nama Pos terbaik yang menerima piagam penghargaan :

1. Pos Pam Terminal Sibolga sebagai terbaik I dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga.

2. Pos Pam terpadu Pelindo sebagai terbaik II dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga.

3. Pos Yan ASP Sibolga Sambas sebagai terbaik III dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga.

Baca juga  Wali Kota Sibolga dan Wakil Resmikan Groundbreaking Pembangunan Pasar Nauli

Selanjutnya Pos Pam yang terbanyak melakukan vaksin terhadap pemudik.
1. Pos Pam terpadu Pelindo sebagai terbaik I pencapaian vaksinasi terbanyak memvaksin warga yg mudik sebanyak 614 orang selama Ops Ketupat Toba 2022 dari tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022 di jajaran Polres Sibolga.
2. Pos Pam Terminal Sibolga sebagai terbaik II pencapaian vaksinasi terbanyak memvaksin warga yg mudik sebanyak 332 orang selama Ops Ketupat Toba 2022 dari tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022 di jajaran Polres Sibolga.
3. Pos Yan ASP Sibolga Sambas sebagai terbaik III pencapaian vaksinasi terbanyak memvaksin warga yg mudik sebanyak 180 orang selama Ops Ketupat Toba 2022 dari tanggal 28 April s/d 09 Mei 2022 di jajaran Polres Sibolga.

Baca juga  Datangi Kantor Imigrasi Sibolga Pimpinan DPRD Kagum, Ini Perubahan 360 Derajat

Dengan penghargaan ini Kapolres berharap dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang.

Apalagi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan bagi personil yang tidak hadir dan bermalas-malasan dalam tugas Ops Ketupat Toba 2022 dapat diberikan tindakan punishment.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja,  Kepada personil Polres Sibolga diharapkan agar tetap laksanakan tugas sesuai prosedur, Saya ucapkan selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan motivasi bagi rekan rekan lain untuk mendapatkan reward” pungkas Kapolres mengakhiri. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan