Bayangan Ijek di Munas Golkar Sumut, Menguat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sumut – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumut, yang akan digelar di Jakarta pada akhir di bulan Juli, dukungan terhadap Musa Rajekshah atau Ijeck semakin menguat dan solid.

Hal ini disampaikan Irham Buana Nasution, anggota DPRD Sumut dari Fraksi Golkar, dalam siaran persnya, sebagaimana dilansir dari Waspada, di Medan, Selasa (14/7).

Menurut Irham, dukungan terhadap Ijeck yang semakin menguat dan solid ini terbukti dengan banyaknya support dari organisasi sayap Partai Golkar.

Yaitu, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG). Termasuk dukungan yang diberikan yang diberikan Organisasi yang dilahirkan oleh Partai Golkar.

Baca juga  Kabar Baik, 6 Pasien Karantina di Sidimpuan Bernafas Lega

Yaitu Pengajian Al Hidayah Sumut dan Himpunan Wanita Karya (HWK). Ketiga Organisasi perempuan ini, sebelumnya dalam Musda Golkar di JW Marriott memberikan dukungan untuk Yasir Rhido.

Tetapi telah dialihkan dan bergeser dengan memberi dukungan kepada Ijeck.

Di samping itu, juga organisasi yang mendirikan Partai Golkar, yaitu MKGR, Kosgoro dan Soksi, yang secara bulat telah memberi dukungan untuk Ijeck.

Selain itu, dukungan dari kabupaten Kota juga semakin solid mendukung Ijeck.

Hal ini terbukti dengan makin aktif dan intens, komunikasi yang terbangun antara ketua Golkar kabupaten Kota dengan Ijeck.

Baca juga  ABK Meninggal Dunia, Sebelumnya Tiba-Tiba Mulut Korban Berbuih 

Bahkan banyak di antaranya telah menyatakan dukungan untuk Ijeck, dan Akan memilih Ijeck pada Musda nanti.

Dukungan ini semakin meyakinkan bahwa Musda akan aklamasi memilih Ijek sebagai ketua Golkar 2020-2025.

Diberitakan sebelumnya, mahkamah Partai Golkar memutuskan Musda X DPD Partai Golkar Sumut yang dilaksanakan pada 23-25 Februari 2020 akan diulang.

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil mediasi para pihak pada 17 dan 24 April 2020 secara virtual karena sedang masa pandemi Covid-19. (Sumber : Waspada.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan