Apresiasi Kinerja TNI, Kades :  TMMD ke 110 Berikan Perubahan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunungsitoli – Kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI (Kodim 0213/Nias) sangat dirasakan oleh warga Desa Nikootano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alooa Kota Gunungsitoli.

Hal ini disampaikan oleh Kades Nikootano Dao Wira Zega, S.Pd saat awak media ini berkunjung di Balai Pertemuan Desa Nikootano Dao, Kamis (25/3/21).

Wira Zega, saat ditemui di ruangannya, mengaku sangat berterimakasih atas program TNI melalui TMMD.

Menurutnya kegiatan TMMD ini telah memberikan perubahan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada TNI (Kodim 0213/Nias) yang telah memberikan suatu perubahan yang signifikan ditengah-tengah masyarakat, khususnya warga di Dusun I Desa Nikootano Dao. Perubahan itu terutama anak sekolah yang selama ini terisolir, dengan adanya jalan TMMD ini akan memberikan kemudahan untuk akses bersekolah baik di tingkat SMP, SMA dan SMK” Ucap sang Kades.

Baca juga  Jalan Sikkam-Sibabangun Tertutup Longsor, Koramil 04/Pinangsori Gelar Karya Bhakti

Kades Nikootano Dao melanjutkan. Selama ini warga memasarkan hasil bumi seperti, Karet, Kelapa, Pisang dengan cara memikul kurang lebih sejauh 2 kilo meter sampai di jalan besar, untuk dipasarkan.

‘’Dengan adanya jalan ini warga tidak lagi memikul tetapi memudahkan warga dalam proses peningkatan ekonominya dalam menjual hasil bumi ke pasar. Ujar Kades

Diakhir pertemuan kami, Kades Nikootano Dao Wira Zega sangat mengucapkan terimasih kepada Warga Desa khusunya warga Dusun I Desa Nikootano Dao yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ini. Menurutnya, dengan adanya rasa memiliki, membangun Desa apapun yang dimiliki dengan ihklas memberikan kepada pemerintah untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Desa.

Baca juga  TMMD 108, Bangun Desa dan Mindset Masyarakat

“ Kami sangat  mengucapkan terimakasih kepada warga Desa khususnya warga Dusun I yang sudah mendukung penuh pembangunan di Desa, demikian juga warga Desa yang lain,  ini merupakan kebanggan bersama dan ini antusias warga yang lebih dalam memikirkan perkembangan Desa. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih.”pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan